Gelaran Bikenation oleh Kompas Gramedia Cyclist sudah mulai menggeliat di Bentara Budaya Jakarta. Meskipun hujan mengguyur Jakarta dari pagi sampai malam, semangat Bikenation tidak terusik.

Tepat pukul 18:10 rombongan KGC meluncur dari Bentara Budaya menuju bundaran HI untuk menjemput dan memulai acara kelap-kelip. Sementara di BBJ sudah mulai nampak komunitas memantas booth-nya masing-masing. Tak ketinggalan pelapakpun sudah mulai menggelar dagangannya.

Sekitar jam 19:30 rombongan kelap-kelip dari HI mulai berdatangan. Walaupun hujan mengguyur Jakarta dan macet di sepanjang jalan yang dilalui, namun tampak wajah-wajah ceria para penggowes yang langsung disambut dengan minuman bajigur dan sekoteng.

Pembukaan bikenation yang semula akan dilaksanakan di pelataran BBJ, akhirnya dipindahkan ke function room BBJ, mengingat cuaca yang kurang bersahabat. Tepat jam 21:15 acara hari pertama Bikenation diakhiri dengan pengundian doorprize merchandise dari Tabloid Bola dan Eiger.

Besok pagi mulai jam 08:00 Bikenation kembali digelar dengan clinic dari Dr.Hario Tilarso Sp.O.K, sharing perjalanan jarak jauh dari Aristi, Devin dan Budi Contador.

Pedalone

Someone who use pedal to maintain his healthy and happiness. His moto is "Life is like riding a bicycle, to keep your balance you must keep moving" ~ Albert Einstein.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments