BMX Bandits adalah film bercerita mengenai petualangan anak-anak di Australia yang direlease pada tahun 1983. Uniknya, BMX Bandits adalah film pertama bagi aktris Nicole Kidman. Nicole Kidman dipilih melalui audisi 200 orang dan pada film tersebut berperan sebagi “Judy”.

Untuk peran perdana ini, Nicole Kidman harus belajar ekstra keras untuk menggowes sepeda BMX, dan sebagai informasi tambahan, untuk peran akses berbahaya Nicole Kidman memiliki double stunt seorang pria yang mengenakan wig.

Sinopsis

Merupakan komedi tentang  walkie-talkie yang dicuri, tiga orang sahabat pengguna sepeda BMX, dan perampok bank kejam yang akan mengejar mereka melalui kuburan, pusat perbelanjaan, lokasi konstruksi dan waterpark di New South Wales, Australia.

Ini adalah film petualangan yang penuh dengan aksi liar, pakaian BMX keren, sindiran menyeramkan, musik synth cheezy, anak yang gemuk menjengkelkan, dan kata-kata umpatan yang diucapkan dengan cepat dan penuh amarah.

Didit S.Banuardi.N

Work using bleeding edge technology solution, design thinking evangelist and digital marketing wrangler on daily basis. Use and love public transportation, night jogger and mountain bike warrior at weekend!

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments