pedalku.comInsiden kecil di km 50 memaksa A. Putra Daulay tak hanya naik mobil evakuasi bersama Imam, tetapi juga membuat pria asal Bandung, Jawa Barat ini harus pulang.

Menurut informasi dari salah seorang peserta, akibat kecelakaan itu tulang belikat Kang Putra, begitu goweser ini kerap disapa, patah dan kemungkinan harus di operasi.

Sementara di sebuah grup sosial media tempat Kang Putra menjadi salah satu anggotanya, ucapan keprihatinan dan doa untuk kesembuhan Putra hingga pukul 14.30 masih terus mengalir. Sedangkan Kang Putra hanya bisa mengucapkan terima kasih dan mohon doanya jika nanti terpaksa harus dioperasi.

Seperti diketahui, insiden di Km 50 di Barabai, ibukota Kabupaten Hulu Tengah Sungai, Kalimantan Selatan berawal ketika Putra berusaha mendorong Imam. Hanya saja ketika masuk tikungan, keduanya tak mampu menjaga keseimbangan dan akhirnya terjatuh. Keduanya pun langsung mendapat perawatan dokter yang mengawal tim JSBB.

Pukul 15.10 semua peserta sudah mengakhiri etape kedua setelah di 20 km terakhir disuguhi jalanan rolling. Ini yang membuat mereka kesetanan setelah berpuluh-puluh kilometer tak menemukan tanjakan. Malam ini mereka menginap di Hotel Jelita, Tanjung, Kalimantan Selatan dan malamnya rencana akan dijamu oleh Bupati Tanjung.

(Foto: Kang Putra sebelah kiri saat acara Kompas Bike. Foto diambil dari Facebook Kang Putra)

Cak KRIS

Suka lari, sepeda, dan kegiatan luar ruang. Aktivitas ini sering dituangkan dalam tulisan, foto, video di sosial media, wesbite atau untuk kebutuhan cetak. Tujuan utamanya, hanya sebagai dokumentasi, agar terekam jejak digitalnya. Syukur-syukur bisa menjadi inspirasi atau malah bisa berbagi keberkahan. Salam Sehat.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments