Pedalku.com – Selesai sudah etape pamungkas Jelajah Sepeda Banjarmasin – Balikpapan. Setelah turun feri dan foto-foto di Kilang Minyak Pertamina,  akhirnya rombongan finish di Hotel Blue Sky, Balikpapan.

Luapan kegembiraan 50 peserta pun pecah. Dengan badan penuh peluh, mereka saling bersalaman, berpelukan, memberi selamat dan terakhir main siram-siraman air di basement hotel tersebut.

Tuntas sudah perjalanan bersepeda membelah Bumi Borneo dari Banjarmasin ke Balikpapan.

Mereka finish bersamaan dengan makan siang. Tak heran, setelah saling memberi selamat dan berterima kasih kepada panitia dan kru pendukung jelajah, meja makan pun langsung penuh terisi para peserta.

Sebelumnya setelah turun dari feri di pelabuhan Kariangau, peserta disambut goweser dari koran Tribun Kaltim, salah satu koran milik Kompas Gramedia.

Lantaran tak ada acara resmi usai finish, beberapa peserta memilih berburu batu akik ke Pasar Kebun Sayur yang jaraknya hanya 2 km dari hotel tempat mereka menginap.

Cak KRIS

Suka lari, sepeda, dan kegiatan luar ruang. Aktivitas ini sering dituangkan dalam tulisan, foto, video di sosial media, wesbite atau untuk kebutuhan cetak. Tujuan utamanya, hanya sebagai dokumentasi, agar terekam jejak digitalnya. Syukur-syukur bisa menjadi inspirasi atau malah bisa berbagi keberkahan. Salam Sehat.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments