Pedalku.com – Kota Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur akhir-akhir ini menggeliat. Sarana dan prasarana di di kota ini semakin berkembang. Akses menuju Labuan Bajo kini semakin mudah. Penerbangan menuju Labuan Bajo semakin banyak, baik itu melalui Bali ataupun Kupang. Kota ini dikenal sebagai kota transit menuju pulau Komodo, Rinca, Padar, pulau Pink dll.

Selain keindahan pulau dan laut, ada tempat wisata bernama pusat kuliner Kampung Ujung. Lokasinya tepat di pinggir laut dan pelabuhan Labuan Bajo.

Pada malam hari banyak wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara dari Italia, Spanyol, Prancis dan negara Eropa lainnya, menikmati jajanan hasil laut di Kampung Ujung.

Bila pedalis tertarik menikmati hasil laut, datanglah pada malam hari. Dibutuhkan kesabaran untuk menikmati hidangan laut di Kampung Ujung ini karena hasil laut itu diolah terlebih dahulu.

Lokasi duduk agak menjauh dari bakaran sebaiknya dipilih karena asap dapat membuat mata menjadi pedih. Dengan menu yang bervariatif, biaya untuk menikmati hidangan laut tidak terlalu mahal.

Jozlyn

Work hard, bike harder.

By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments