Pedalku.com – Di era perdagangan bebas, setiap industri wajib memiliki keunggulan kompetitif. Selain itu mereka juga harus kreatif menghadapi persaingan. Tak terkecuali di industri sepeda. Dengan berbagai merk yang beredar di pasar global, industri sepeda harus kreatif menghadapi persaingan.

Polygon menyadari persaingan di pasar global itu. Berbagai strategi untuk memperkuat posisi terus dikembangkan. Merekrut atlet profesional seperti tim downhill dunia UR Team untuk memperkuat brand image di ajang kejuaraan sepeda internasional, menghadirkan berbagai macam varian produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan konsumen global serta memperluas jaringan distribusi di seluruh dunia, walau telah berada di 62 negara.

Perluasan pasar ke seluruh dunia dilakukan oleh Polygon dengan berbagai cara. Salah satunya dengan aktif mengikuti pameran sepeda berskala internasional. “Keterlibatan Polygon dalam mengikuti pameran internasional merupakan bukti konsistensi melebarkan sayapnya ke pasar global dan terus memperluas distribusi produk dalam skala global,” tegas Devina Susilo selaku Head Of Marketing Communications Polygon International.

Setelah mengikuti Taipei Cycle Show di bulan Maret lalu, Polygon kembali mengikuti pameran sepeda berskala internasional dengan berpartisipasi dalam Sea Otter Classic. Festival sepeda tahunan yang diadakan di Monterey, California, USA merupakan festival sepeda terbesar di dunia.

Sea Otter Classic 2017 diselenggarakan pada 20-23 April 2017. Sebanyak ±10,000 atlet dan 70.000 pengunjung hadir setiap tahunnya. “Pada tahun ini, kami kembali berpartisipasi dalam pameran bergengsi ini dan menjadi salah satu strategi kami untuk tetap kompetitif di pasar global,” tambah Devina.

Polygon menjadi salah satu brand dari 900 brand global yang berpartisipasi pada festival sepeda tahunan terbesar di dunia tersebut. Tahun ini, Polygon memperkenalkan seri Square One yang mengusung inovasi teknologi terbaru yang diklaim sebagai pelopor di dunia sepeda. Selain itu Polygon juga memperkenalkan seri Collosus DH9 Lite Team Edition, sepeda seri khusus dan terbatas yang memiliki spesifikasi sama dengan yang digunakan saat UR Team pada kejuaraan dunia downhill.

Selain itu, Sea Otter Classic 2017 menjadi ajang untuk memperkenalkan seri sepeda Slope Style full suspension yang untuk pertama kalinya diproduksi Polygon, yaitu seri Trid ZZ. Trid ZZ diuji secara langsung oleh pedalis profesional kelas dunia, Sam Reynolds dan Kurt Sorge. Kurt Sorge merupakan pemenang Redbull Rampage 2015, kompetisi freeride ter-ekstrem di dunia.

Jozlyn

Work hard, bike harder.

By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments