Pedalku.comUCI Downhill World Cup kembali digelar. Putaran pertama tahun ini berlangsung pada hari Minggu (30/4) di Lourdes, Perancis dan diikuti oleh 250 downhiller terbaik dari seluruh dunia. Kompetisi downhill terbesar di dunia ini menarik perhatian pecinta sepeda dan ditonton lebih dari 12 juta orang di seluruh dunia.

Pada kompetisi downhill paling bergengsi ini salah satu pabrikan sepeda Indonesia, Polygon, berhasil mengantarkan Alexandre Fayolle (Polygon UR Team) menjadi juara. Fayolle menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 2:25,863 detik menggunakan sepeda Polygon Collosus DH9.

Alexandre Fayolle sendiri merupakan rider muda andalan UR Team dan Perancis di ajang World Cup DH. Fayolle sempat menorehkan hasil terbaik musim lalu di seri Mont Saint Anne.  “Kemenangan ini memperkuat Polygon menjadi brand global dengan produk race proven, yang sudah teruji dalam kompetisi kelas dunia. Menjadikan Polygon mampu diperhitungkan di level dunia,” tegas Devina Susilo selaku Head of International Marketing and Communications Polygon Bikes.

ads3

ads2

Jozlyn

Work hard, bike harder.

By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments