Pedalku.com – Bukit Sulap, Lubuk Linggau, Sumatera Selatan terlihat ramai pada tanggal 18-23 Juli 2017 lalu. Tak kurang dari 2000 orang memadati Bukit Linggau selama 6 hari penyelenggaraan Lubuk Linggau MTB National Championship & International Race (UCI C2).

Antusiasme masyarakat itu terdorong untuk menyaksikan pembalap-pembalap sepeda gunung dari berbagai negara beraksi dalam 3 kategori: downhill, cross country dan eliminator.

Tak kurang 150 peserta dari berbagai kota di Indonesia dan 7 negara ikut ambil bagian.

 Event yang diselenggarakan oleh Walikota Lubuk Linggau ini didukung oleh Gubernur Provinsi Sumatera Selatan. Selain itu penyelenggara juga bekerja sama dengan UCI (Union Cycliste Internationale) dan ICF (Indonesian Cycling Federation), sebagai salah satu upaya memperkenalkan potensi pariwisata Lubuk Linggau melalui event Sport Tourism yang bertajuk kompetisi sepeda.

Tak hanya masyarakat yang terlihat antusias menyaksikan event ini, Polygon sebagai salah satu industri sepeda tanah air turut mendukung kegiatan ini. Sepeda downhill terbaru Polygon, Xquarone EX menjadi salah satu daya tarik. Xquarone EX sendiri merupakan sepeda dengan inovasi desain suspensi terbaru yang diklaim sebagai pelopor di Indonesia bahkan di dunia.

“Polygon konsisten mendukung kegiatan dan program yang terkait dengan sport tourism, ini menjadi salah satu komitmen kami. Harapannya, melalui kegiatan ini dapat lebih memperkenalkan potensi wisata Lubuk Linggau melalui kegiatan bersepeda,” tegas William Gozali selaku Director of Polygon Bikes.

Jozlyn

Work hard, bike harder.

By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments