Pedalku.com – Pedalis kenal kan dengan pebalap sepeda trial asal Skotlandia, Danny MacAskill? Nah kalau selama ini Anda cuma bisa menikmati aksi gokilnya di laman Youtube, Agustus mendatang silakan menyaksikan aksinya langsung di Jakarta. Dijamin lebih mendebarkan!

MacAskill akan tampil di Jakarta Convention Center (JCC), 19-20 Agustus 2017 dalam pertunjukan yang diberi nama Drop And Roll Tour. Aksi bersepeda pria yang selalu bikin degdegan ini menjadi bagian dari pameran olahraga Goifex.

Kedatangan MacAskill di Indonesia diharapkan mampu membangkitkan para pecinta olahraga bersepeda trial yang masih belum banyak di Indonesia, meski sebenarnya olahraga sepeda trial kini sudah masuk ke bagian Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI).

“Itu sebabnya, kehadiran MacAskill ini mampu mempopulerkan olahraga sepeda ini hingga kelak seperti kepopuleran jenis olah raga sepeda BMX dan lainnya, “ujar Ketua Umum PB ISSI Raja Sapta Oktohari.

Selain mempopulerkan olahraga ini, kehadiran pembalap kelas dunia ini juga akan mengenalkan ke dunia bahwa  Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Games dan Asian Para Games 2018.

Selama dua hari di Indonesia MacAskill akan menunjukkan kebolehannya dua kali. Di hari pertama, Sabtu (9/8), pertunjukkan dimulai pada pukul 11.30 – 14.30 WIB. Sementara hari kedua, Minggu (20/8), digelar pukul 15.00 – 16.30 WIB dengan harga tiket Rp 500 ribu untuk VIP terusan dan Rp 375 ribu untuk VIP harian, dan Rp 150 ribu untuk tiket Tribun.

Untuk pemegang tiket VIP berhak mengikuti meet and greet dan merchandise. tertarik? Silakan sambangin websitenya goifex.com.

Trial adalah jenis dalam olahraga sepeda yang menuntut kemampuan teknik tinggi dengan beragam rintangan yang menantang nyali. Dalam sebuah kompetisi, salah satu aturan yang harus ditaati para pembalap trial adalah dilarang menurunkan kaki.

Ingin mencoba bersepeda trial? Tonton dulu aksi Danny MacAskill! Di bawah ini aksi MacAskill yang diupload di Youtube dan sudah ditonton puluhan juta.

 

Cak Kris

Ketika masih jadi buruh di media, menulis sepeda dan lari hanya jadi penyeimbang kehidupannya. Kini keduanya jadi menu utama kegiatan menulis selepas subuhan.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments