Logo Pedalku 970x90
Logo Pedalku 320x50

Popo Ario Sejati Juara Asia DH MTB 2013

By on May 12, 2013
Popo at Sebex. Foto: pinkbike.com

Popo Ario Sejati juara Asia DH MTB 2013 dan mengharumkan nama Indonesia dalam ajang kejuaran Asia Downhill MTB 2013 di Chengdu Shicuan – China, 11-12 Mei 2013. Selain Popo, Merah-Putih berkibar juga untuk Pornomo sesama atlet downhill dari team United Bike Kencana yang menempati urutan ke-3 dan meraih perunggu.

Sekjen PB ISSI Sofyan Rusian, pada bulan April yang lalu menjanjikan, “Bagi para pembalap yang mampu mempersembahkan medali emas di event tersebut, masing-masing akan memperoleh penghargaan berupa uang sebesar Rp25 juta.”  Selamat Popo, 25 juta segera bertambah di rekening tabunganmu !!

Pemuda kelahiran Blitar, 24 Juli 1986 dari pasangan Seger Triyono dan Sukatri ini sejak kecil telah bercita-cita menjadi pebalap. “Entah pebalap apapun,” katanya, “yang penting jadi pebalap, Alhamdullilah saya jadi downhiller.” Dunia sepeda mulai diperkenalkan oleh sang ayah dengan memberikan sebuah sepeda BMX. Kebetulan sang ayah adalah seorang rider BMX sehingga Popo dalam mewujudkan cita-citanya sangat terbuka atas dukungan kedua orang tua, khususnya ayahanda tercinta. Hingga saat ini, mereka selalu mendukung dan mendoakan Popo.

Popo Ario Sejati

Popo Ario Sejati

Popo sangat mengidolakan downhiller kelas dunia Sam Hill. Hebatnya, Popo berhasil mengalahkan jawara dunia tersebut dalam ajang ‘SPECIALIZED ASIA PACIFIC DOWNHILL CHALLENGE’.  Popo Ario Sejati adalah atlet downhill masa depan Indonesia. Sekarang tergantung dari pihak berwenang Indonesia untuk membantu dalam keikutsertaan Popo dalam ajang downhill berkelas internasional.

Maju terus Popo, prestasimu mengharumkan nama Indonesia di kancah olahraga ditengah-tengah bobroknya prestasi olahraga nasional. BRAVO Popo, BRAVO Sepeda.

Avatar of Pedalone

About Pedalone

Some one who use pedal to maintain his healthy and happines

Komentar Kamu