Salah satu rangkaian acara BikeNation adalah lomba foto BikeNation bertemakan “Aku dan Sepedaku.” Lomba foto ini terbuka untuk umum dengan obyek foto harus mengandung unsur manusia dan sepeda. Kirimkan foto melalui twitter dengan melakukan mention ke account @kompasgramedia disertai hashtag #bikenation paling lambat 8 November 2013 pukul 15.00 WIB. Untuk persyaratan lengkapnya dapat dilihat sebagai berikut :

Tema : Aku dan sepeda
Objek Foto : Harus mengandung unsur manusia dan sepeda

Persyaratan Umum

  1. Foto yang dikirimkan hanya dalam bentuk digital dan twitpic ke @kompasgramedia dengan menyertakan hashtag #bikenation
  2. Foto yang dikirim belum pernah mengikuti dan memenangkan kontes apa pun
  3. Tidak ada batasan waktu pengambilan foto
  4. Setiap peserta dapat mengirimkan lebih dari 1 foto
  5. Foto yang dikirimkan bisa dihasilkan dari semua jenis kamera, ponsel maupun DSLR

Aturan Khusus 

  1. Tidak diperkenankan menggunakan filter pada aplikasi penyuntingan foto.
  2. Foto high dynamic range (HDR) tidak diperkenankan.
  3. Penyuntingan minor, seperti cropping, koreksi brightness/contrast, burning (terbatas),dodging (terbatas), koreksi warna, masih bisa diterima. Penggunaan lensa fisheye diperbolehkan selama tidak berlebihan dan menonjolkan objek foto.

Hadiah

  1. Merchandise Eiger (Panniers belakang, kaus tangan, jacket, dan hydropack)
  2. Sepeda

Perjanjian Umum

  1. Dengan mengirimkan foto, berarti peserta secara otomatis menerima segala kondisi sebagaimana yang tercantum dalam ketentuan di atas.
  2. Entry yang tidak sesuai dengan ketentuan akan didiskualifikasi.
  3. Setiap peserta harus menjamin bahwa publikasi semua foto tidak akan memunculkan masalah hukum dikemudian hari.
  4. Foto harus merupakan hasil karya yang orisinal yang dibuat oleh peserta. Foto yang dimasukkan ke dalam kontes tidak boleh bermasalah dengan hak cipta, merek dagang, moral, privasi dengan seseorang atau institusi. Foto tidak boleh mengandung pornografi serta fitnah dan kebencian.
  5. Dengan mengirimkan foto ke kontes, pengirim setuju memberikan hak non-eksklusif kepada BikeNation untuk memperbanyak, mendistribusikan, serta menayangkan foto untuk keperluan promosional lomba di media cetak dan elektronik.

Model & Property Release
Ketika diminta, setiap pengirim foto (fotografer) bertanggung jawab untuk menyediakan bukti tertulis bahwa subyek fotonya (manusia yang ditampilkan wajahnya secara jelas atau menjadi bagian terbesar dalam frame foto) telah mengizinkan bahwa foto yang memuat dirinya itu diikutkan lomba dan dipublikasikan. Hal yang sama berlaku apabila subjek/objek fotonya adalah properti atau hasil karya intelektual (milik orang/lembaga/atau instansi tertentu).

Jozlyn

Work hard, bike harder.

By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments