Ini Helm Loh!

0

Dalam bersepeda, sepertinya tidak dapat dipungkiri juga bahwa gaya atau fashion menjadi aspek yang mendapat porsi cukup besar. Bersepeda bukan hanya mengenai aktifitas untuk menjadi lebih sehat, tetapi sudah menjadi gaya hidup yang juga memiliki kedekatan dengan dunia ‘Style and Fashion‘.

Memiliki sepeda dengan teknologi mutakhir, bentuk yang eksotis atau dengan label brand terkenal sepertinya sudah menjadi pencapaian yang biasa bagi penggila aktifitas sepeda. Lalu bagaimana dengan perlengkapan pendukungnya ?

Bila anda ingin melengkapi pencapaian bersepeda anda, mungkin saat ini anda harus melihat perlengkapan helm (helmet) yang melekat di bagian paling vital di tubuh anda.

Beberapa mahasiswa Industrial Design dari Swedia menciptakan pelindung kepala (helm) inovatif yang pastinya sangat memperhatikan faktor fashion.

Produk pelindung kepala tersebut bernama Hovding, yang sebenarnya merupakan airbag dengan gas helium didalamnya. Penggunaan helm ini cukup unik, karena tidak seperti helm pada umumnya yang langsung menutupi kepala, helm ini ditempatkan tersembunyi mengelilingi kepala.

Pelindung kepala ini, memliki pemicu yang akan mengembangkan helm tersebut bila sensor mendeteksi gerakan yang abnormal.

Pelindung kepala Hovding juga pastinya aman digunakan karena memiliki label CE, artinya sudah lulus standar keselamatan uni eropa. Bila anda ingin bergabung dengan ‘fashionista’ dan menjadi pionir bersepeda dengan style terbaru, silahkan mengocek kantong anda sebesar $558.

The Invisible Bicycle Helmet | Fredrik Gertten from Focus Forward Films on Vimeo.

Sumber : hovding

About Author

saya lahir di sebuah kota kecil pinggir pantai. waktu kecil saya pengen sekali punya sepeda. eh, baru kesampaian sekarang. buat pak'e dan buk'e walaupun dulu tidak mampu beli sepeda, nggak apa-apa. sekarang sudah punya sepeda sendiri.

Komentar Kamu

Skip to toolbar