Premium Rush adalah film dengan genre action-thriller yang direlease pada tahun 2012 di benua Amerika, disutradarai oleh David Koepp dan ditulis bersama oleh Koepp sendiri dan John Kamps. Film ini dibintangi Joseph Gordon-Levitt, Michael Shannon, Dania Ramirez dan Jamie Chung. Plot/cerita film bercerita mengenai pengejaran seorang pengantar paket bersepeda yang membawa sebuah paket pesanan (amplop) di kota New York oleh seorang polisi yang korup. FilmĀ ini dirilis pada tanggal 24 Agustus 2012 oleh Columbia Pictures.

Penilaian

Berdasar situs RottenTomatoes Film ini menerima score 76% untuk kategori ‘Fresh’ dari 154 review dan 60% audience umum menyukainya dan memberi peringkat 3.5/5 yang berasal dari 130.665 voters

Sinopsis

Menghindari mobil ngebut, sopir taksi gila dan delapan juta pejalan kaki rewel, merupakan pekerjaan sehari-hari untuk Wilee ( Joseph Gordon -Levitt ) , seorang pembawa paket dengan sepeda, lincah dan agresif dari kota New York.
Dibutuhkan seorang dengan kemampuan khusus untuk mengayuh sepeda fixie yang super ringan, dengan gigi tunggal dan tanpa rem.
Ketrampilan dan kegilaan bersepeda dibutuhkan untuk mengatasi lalu lintas yang padat dan trotoar yang ramai dengan pejalan kaki.
Pada suatu hari, pria yang selalu menempatkan hidupnya di jalanan yang berbahaya akan mendapatkan sesuatu yang tidak biasa dan mengancam jiwa ketika ia harus menghantarkan amplop terakhir pada hari itu.
Premium Rush, adalah mengenai hidup atau mati melalui kejar-mengejar melalui jalan-jalan Manhattan, New York.

Didit S.Banuardi.N

Work using bleeding edge technology solution, design thinking evangelist and digital marketing wrangler on daily basis. Use and love public transportation, night jogger and mountain bike warrior at weekend!

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments