Pedalku.com – Hotel Royal Ambarukmo di Jogjakarta, tepatnya di ruang makan Hamengkubuwono VII yang disebut Gadri, menjadi saksi peluncuran line up terbaru Polygon 2015.

Tak kurang dari 28 perwakilan media di Indonesia turut hadir dalam peluncuran Polygon 2015 pada 20 Oktober 2014.

Salah satu “sosok” terbaru yang menarik perhatian tentu saja seri andalan Polygon Collosus. Polygon Collosus N9, yang khusus dibuat untuk medan all mountain atau enduro, menjadi bintang dari Polygon 2015.

Polygon Collosus N9 dan saudaranya, Collosus N8, sebenarnya sudah dihadirkan pada ajang Sea Otter dan Eurobike 2014 di Jerman akhir Agustus lalu. Namun untuk pasar Indonesia, baru kali ini secara resmi diluncurkan.

Dengan floating suspension system generasi ketiga (fs3), N9 diklaim handal melewati segala rintangan di medan offroad. Tak hanya handal di turunan, fs3 dapat juga diajak bersenang-senang melahap tanjakan. Teknologi suspensi ini diklaim mampu mengurangi efek bobbing secara berarti. Tenaga pun maksimal tersalurkan ke roda belakang.

Floating suspension system ini telah diakui media internasional seperti World of MTB dari Jerman dan Decline dari Amerika Serikat.

Selain dari barisan sepeda gunung, Polygon juga memperkenalkan Helios C8X, sepeda jalan raya (road bike) dengan rem disc hidrolic yang ditujukan ke arah enduro.

Besok, 21 Oktober 2014, awak media yang hadir akan diajak ke Bukit Turgo, kawasan Kaliurang, Sleman, untuk melakukan test ride. Di sinilah keunggulan line up Polygon 2015 bisa diketahui dan dirasakan secara maksimal.

“Terus berinovasi merupakan inti dari Polygon,” ujar Harry Rusli, manajer produk Polygon.

Pedalis yang sudah ngincer sepeda lansiran Polygon, pantau terus di sini ya!

Jozlyn

Work hard, bike harder.

By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments