Pedalku.com – Tak terasa Polygon, produsen sepeda yang bermarkas di Sidoarjo, Jawa Timur, ini memasuki usia 25 tahun. Sebuah rentang yang panjang menapaki dunia persepedaan di Indonesia. Menyambut pencapaian itu, Polygon meluncurkan logo baru. Dengan logo baru ini diharapkan Polygon mampu bersaing di pasar dunia.

Peluncuran logo baru itu dilakukan dalam gala dinner di Hotel Ambarukmo Yogyakarta, beberapa waktu lalu. Peluncuran dilakukan langsung oleh CEO Insera Sena, Soejanto Widjaja. Hadir juga jajaran pimpinan lain diantaranya Direktur Marketing Ronny Liyanto, GM Public Relation and Communications Peter Mulyadi, Manager Produk Harry Rusli, dan para rekanan dari dalam dan luar negeri.

Peter mengatakan, logo baru itu didesain dengan serius. Logo tersebut dinilai melambangkan konsistensi pada penerapan empat pilar prinsip yang selalu dipegang Polygon, yakni penggunaan teknologi terbaru di dunia sepeda, mengedepankan kualitas material, konsisten memperhatikan detail dan kerapian, serta memberikan terbaik dalam after sales service.

“Logonya seperti baut. Spirit teknikal muncul. Logo baru ini akan menjadi semangat baru untuk memberi yang terbaik untuk para pencinta sepeda,” ucap Peter.

Logo ini akan menggantikan logo lama yang terdiri atas dua elips dipadukan menjadi huruf “P”. Di logo baru ini kesan huruf “P” hanya tampak di kepalanya saja.

Selamat buat logo baru Polygon!

GuSSur

Menghidupi setiap gerak dan mensyukuri setiap jejak.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments