Pedalku.com – Taipei International Cycle Show, salah satu ajang prestisius bagi merk dan industri sepeda dari seluruh dunia, kembali diadakan pada tahun 2015. Gelaran kali ini berlangsung dari tanggal 18-21 Maret 2015. Kabarnya, tahun ini Taipei International Cycle Show diikuti oleh 1104 exhibitor ~ terbanyak sepanjang sejarah Taipei International Cycle Show.

Diantara ribuan exhibitor ~ tepatnya di lantai 4, booth L0702 Nangang Exhibition Hall, Taipei World Trade Center (TWTC) ~ terlihat merk sepeda yang gencar mengharumkan nama Indonesia di dunia Internasional, Polygon.

Keikutsertaan Polygon di ajang Taipei International Cycle Show sudah dimulai sejak tahun 2000. “Tahun ini, di Taipei International Cycle Show 2015, kehadiran Polygon adalah untuk memantapkan langkah menuju merk global dengan produk-produk yang sesuai standar dan tren di dunia Internasional,” ujar Jonathan Halim, Polygon International Marketing Manager.

Produk-produk Polygon yang otentik dan berkarakter khusus memenuhi booth Polygon. Collosus seri N untuk Enduro, seri T untuk Trail serta DHX untuk downhill mendapat sambutan positif dari pesepeda manca negara. Tak hanya pesepeda dari Asia yang mengagumi sepeda Polygon, pesepeda dari benua Eropa dan Amerika pun memberi tanggapan positif terhadap Polygon.

Memantapkan langkah menuju dunia Internasional yang dilakukan oleh Polygon tak hanya melalui ajang pameran-pameran sepeda bergengi di seluruh dunia. Polygon juga turut ambil bagian pada kejuaran sepeda dunia. Melalui atlit-atlit elite dunia yang tergabung dalam UR Team, Polygon menunjukkan kepada dunia bahwa produk mereka mampu bersaing dengan merk-merk sepeda kelas atas lainnya. Mick Hannah, Tracey Hannah, Remy Morton serta Jamie Nicholl berulang kali naik podium di kejuaraan bergengsi di seluruh penjuru dunia, mengalahkan atlit-atlit elite dunia lainnya.

Kuatnya divisi pengembangan serta masukan-masukan dari atlit-atlit dunia menjadikan Polygon semakin disegani di industri sepeda. Hal ini tidak lain bermula dari visi dan semangat seluruh masyarakat Indonesia untuk mempersembahkan yang terbaik.

“Tujuan kami tetap sama, yakni memberikan the best riding experience bagi seluruh pesepeda,” tambah Jonathan Halim saat mengikuti Taipei International Cycle Show 2015.

 

Sumber: Press Release “Sepeda Indonesia di Ajang Pameran dunia yang dikirimkan Peter Mulyadi (GM Corporate Communication Polygon Cycle) kepada Pedalku.com

Jozlyn

Work hard, bike harder.

By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments