Polygon UR Team Menang Di New Zealand Enduro Championship

0

Pedalku.com – Pembalap Enduro dari Polygon UR Team, Jamie Nicoll, berhasil menduduki podium utama pada kejuaraan New Zealand Enduro Championship 2015. Kejuaraan yang berlangsung selama 3 hari ~ terbagi dalam 9 tahapan ~ diselenggarakan di Marlborough, Selandia Baru pada tanggal 13-15 Maret 2015.

New Zealand Enduro Championship 2015 merupakan kejuaraan lokal ~bukan bagian dari Enduro World Series ~ tapi kejuaraan ini memiliki gengsi tersendiri. Selain diikuti oleh pembalap-pembalap Selandia Baru, pembalap dari benua Eropa banyak yang hadir di Selandia Baru. New Zealand Enduro Championship 2015 semakin terdongkrak gengsinya dengan kehadiran jagoan Enduro World Series, Jerome Clementz.

Pada hari pertama, Jamie Nicoll yang merupakan local hero itu hanya berhasil menjadi tercepat ketiga. Ia berada di belakang Damien Oton serta Clementz yang keduanya berasal dari Perancis.
Pada hari kedua Jamie Nicoll melesat jauh meninggalkan kompetitornya. Hari kedua itu Jamie Nicoll meninggalkan Clementz hampir 1 menit. Catatan waktu yang cukup fantastis mengingat kemampuan Clementz di trek Enduro.

Di hari terakhir, Jamie Nicoll hanya mencatat waktu tercepat ketiga di bawah Clementz dan Oton. Namun tabungan waktu di hari kedua yang cukup besar menjadikan Jamie Nicoll berada di posisi pertama secara keseluruhan.

Kombinasi skill, pengalaman serta sepeda Polygon Collosus N Series di awal tahun 2015 ini tampaknya cukup membanggakan. Selain Jamie Nicoll, prestasi yang membanggakan juga didapat dari pembalap Polygon UR Team lainnya.

Tracey

Dari press release yang dikirimkan Peter Mulyadi ~ GM Corporate Communication Polygon ~ Tracey Hannah berhasil naik podium di Australian National Championship, walau ia sempat mengalami tabrakan di lintasan yang dilaluinya.

tracey podium

Prestasi Polygon UR Team di Australian National Championship semakin lengkap dengan raihan pembalap termudanya, Remy Morton. Remy Morton meraih tempat kedua sekaligus mencatatkan waktu terbaiknya selama melintasi trek Australian National Championship.

“Prestasi para atlit cukup baik untuk awal musim 2015,” kata Jonathan Halim ~ Marketing Manager Polygon Internasional. “Kami akan terus mensupport para atlit Internasional ini untuk berprestasi dengan sepeda Polygon, dan secara tidak langsung membawa nama Indonesia di dunia Internasional” ujarnya.

About Author

Work hard, bike harder. By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

Komentar Kamu

Skip to toolbar