JSBB: Dokter Monica, Suntik Hatiku Dong …

1

pedalku.com – Ada yang berubah di tim medis pada Jelajah Sepeda Banjarmasin – Balikpapan kali ini. Masih ada dr. Aryo Pradito alias dr. Dito dalam tim medis. Namun, jika di Jelajah Sepeda Makassar – Manado asistennya lelaki, kali ini yang dibawanya cewek. Imut lagi! Namanya Zoe Monica Kj. Tepatnya drg. Monica hehe …

Bagi beberapa peserta jelajah yang ikut Jambore Kompas di Rancaupas tentu sedikit familiar dengan wajah cewek manis dan ramah ini. Ya, dr. Dito sudah mengajak Monica terlibat dalam tim medis di acara sepedaan.

Lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti tahun 2007 ini begitu rajin rajin menawarkan vitamin atau obat kepada peserta JSBB. Begitu juga saat regrouping.

“Siapa butuh vitamin, oralit, atau antangin? Ayo … Ayo ….” katanya sambil membawa boks medis.

Pembawaan Monica begitu lincah dan mudah menyatu dengan peserta. Ngobrol dengan peserta sambil duduk selonjoran dilakukan tanpa ada rasa kikuk. Seakan tidak berjarak.

Seakan ingin meresapi aura perjalanan membelah Bumi Borneo, Monica lebih sering duduk di sadel motoris daripada di jok mobil tim medis. Dengan kamera Canon G16 serta Iphone 6 ia siap menjepret setiap aktivitas peserta di titik-titik menarik atau candid.

Foto-foto tadi rajin dia unggahh di akun Facebook-nya, Zoe Monica Kj atau di akun Instagram. Jepretannya yang keren membuat banyak peserta menitipkan ponselnya.

“Sampai penuh sakuku sama ponsel,” kata Monica. Karena kerepotan maka dia share saja foto-foto di iPhonenya.

“Senang banget bisa ikutan jadi tim medis. Pesertanya seru2-seru dan kocak-kocak,” kata gadis berambut panjang.

Keramahannya seperti menebarkan arti yang lain di mata peserta atau wartawan yang jomblo. Seperti PHP atau Pemberi Harapan Palsu. Hal yang sama berlaku juga dengan dr. Dito yang sering digoda oleh peserta cewek.

Kedua dokter itu memang seperti pasangan serasi. Makasih ya dok, sudah mendampingi peserta.

Suntik hatiku doong ….

Share.

About Author

Work hard, bike harder. By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

1 Comment

Komentar Kamu

Skip to toolbar