pedalku.com – Bagi produsen sepeda, awal Mei adalah saatnya memperkenalkan produknya di publik internasional. Ajangnya adalah The 25th China International Bicycle & Motor Fair atau biasa disebut China Cycle Show 2015. Pameran tahunan internasional ini menyajikan berbagai brand sepeda, komponen, serta aksesori sepeda.

Tahun ini China Cycle Show berlangsung dari tanggal 6-9 Mei 2015 di National (Shanghai) Center for Exhibition and Convention. Luas area pamer sebesar 140.0000 meter persegi, mampu menampung 7.000 booth dengan jumlah partisipan dari 27 negara yang terdiri atas ratusan brand internasional. Tak heran jika China Cycle Show menjadi pameran sepeda kelas internasional terkemuka di Cina.

Di pameran pelaku bisnis sepeda dapat mempelajari tren terbaru dari pasar dan juga mengendus peta persaingan industri, serta menemukan celah yang bisa dimanfaatkan untuk industri ke depannya. Di sisi lain, pengunjung pameran juga turut memberikan peluang bisnis bagi partisipan.

Mengapa?

Soalnya, dari pameran sebelumnya ditemukan fakta bahwa 89% pengunjung adalah pengecer, importir, dan grosir. Alhasil, terjadi peningkatan penjualan sebesar 90%. Tahun lalu pameran ini berhasil menarik 158.753 pengunjung dari 83 negara.

Tahun ini, Polygon sebagai salah satu merek sepeda asal Indonesia, turut berpartisipasi dan menjadi satu-satunya produsen sepeda asal Indonesia. “Keikutsertaan ini merupakan langkah lanjutan Polygon untuk konsisten melebarkan sayapnya ke pasar global setelah mengikuti Taipei Show di bulan April lalu,” kata Jonathan Halim, Marketing Manager untuk Polygon Internasional.

Dengan penduduk yang tembus di angka 1 miliar, Cina tentu menjadi pasar potensial. Diperkirakan mencapai angka AS$510 juta. Dalam pameran ini Polygon merilis warna terbaru untuk seri unggulan yaitu Polygon Collosus DHX dan serat karbon untuk seri N and T.

Jozlyn

Work hard, bike harder.

By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments