Melarikan Diri Dari Kepenatan, Masuki UnReal World

1

Pedalku.com – Kendaraan mogok…. lelarian mengejar waktu…. diomelin sama bos…. stress…. Hal yang sering terlihat di kota metropolitan seperti Jakarta, membuat pedalis sering berangan-angan masuk ke dalam UnReal world ~ dunia yang tak nyata, jauh dari segala hal yang membuat stress.

Dan untuk itulah saat akhir pekan, pedalis mengambil sepeda. Mengayuhnya, membelah angin. Lepas dari segala kepenatan.

Itulah skenario yang coba disajikan dalam film mengenai sepeda gunung terbaru, UnReal, persembahan Sony bekerjasama dengan Shimano dan Trek. Dibintangi oleh pedalis-pedalis kenamaan seperti Brandon Semenuk, Cam McCaul, Thomas Vanderham dan Brook Macdonald, UnReal menjanjikan aksi-aksi hebat di atas sepeda gunung.

Tertarik dan tak sabar untuk menontonnya?

Silakan pedalis beli dan unduh filmnya dari iTunes seharga 14,99 USD. Pedalis bisa juga mendapatkan UnReal dari Amazon, Google Play, Xbox, PlayStation, Mgo (4K) serta Vimeo on Demand. Untuk versi DVD+BluRay baru tersedia awal Agustus.

Biar pedalis semakin penasaran dengan filmnya, trailer ini pasti membuat pedalis penggemar trek offroad termimpi-mimpi membayangi offroad di trek yang dahsyat, dengan skill yang luar biasa.

Unreal dipersembahkan bagi pedalis yang suka melepaskan diri dari segala kepenatan. Sebuah film yang merayakan kebebasan dari kungkungan realitas dan merambah ke dunia tanpa batas. Tempat yang tidak jauh atau sulit untuk menemukan, namun banyak yang tidak pernah melihatnya. Dinding es berubah menjadi jalur sepeda gunung, hujan dan salju bukan satu-satunya elemen yang  jatuh dari langit dan mamalia seberat setengah ton menjadi teman bersepeda.

Riders: Brandon Semenuk, Brett Rheeder, Cam McCaul, Graham Agassiz, Steve Smith, Tom van Steenbergen and Thomas Vanderham, with Brook Macdonald Finn Iles, Ian Morrison, James Doerfling, Matty Miles and friends.

UnReal1

About Author

Work hard, bike harder. By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

1 Comment

Komentar Kamu

Skip to toolbar