Menunggu Teman Relay

0

Pedalku.com – NusantaRun memungkinkan lari dengan system relay berdua. Nah di check point ke-4 balai desa Paseh, Sumedang ini menjadi titik finish sekaligus start. Finish bagi peserta pertama yang start dari balaikota Bandung, Jum’at malam (18/12) pukul 11 malam dan tempat start peserta kedua yang akan finish di balaikota Cirebon.

Nah bagi peserta kedua tentu menunggu partner finish menjadi pekerjaan yang membosankan. Apalagi posisi partner juga tidak diketahui susah sampai mana. 

Beberapa peserta NusantaRun tampak bertanya kepada marshal yang mengendarai motor maupun sepeda. Namun ada juga yang pasrah sambil menyiapkan perlengkapan yang akan dibawa.

Menyadari hal itu, panitia telah mengantisipasi dengan menyediakan beberapa fasilitas. Mulai dari makanan besar seperti nasi dus dengan lauk ayam, aneka kue serta munuman panas dan dingin.

Mulai pukul 5 pagi tadi, penantian peserta kedua membuahkan hasil. Peserta terdepan mulai terlihat memasuki check point ke-4 yang berjarak sekitar 58 km dari titik start. Sampai pukul 11 siang ini, sebagian besar peserta pertama telah tiba di Paseh, Sumedang.

Share.

About Author

Work hard, bike harder. By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

Komentar Kamu

Skip to toolbar