NusantaRun 3 : Menikmati Kelapa Muda Di Pinggir Sungai Cimanuk

0

Pedalku.com – Cuaca mendung bahkan sesekali diselingi rintik hujan mengiringi peserta NusantaRun 3 menuju check point ke-5. Check point ke-5 ini berada di kilometer ke-76 dari titik start di Balaikota Bandung.

Walau cuaca mendung dan jalan cenderung menurun serta berkelok-kelok, para peserta kembali diuji. Ramainya kendaraan-kendaraan besar di rute itu membuat peserta tetap harus berhati-hati.

Tak hanya kendaraan besar yang memberi ujian bagi peserta NusantaRun 3, daya tahan tubuh tampaknya mulai menjadi faktor yang perlu diperhatikan terutama bagi peserta yang memilih berlari sendiri menyelesaikan NusantaRun dari Bandung hingga Cirebon. Menurut pemantauan pedalku.com, 5 kilometer selepas check point ke-4 tadi, beberapa peserta yang memilih full lari itu mulai terlihat lebih banyak jalan kaki.

Bahkan di kilometer 10 setelah check point 4 ada rombongan kecil pelari yang memilih beristirahat sambil minum kelapa muda. Mereka pun terlihat asyik dengan kelapa mudanya sambil menikmati pemandangan sungai Cimanuk.

Sementara rombongan kecil pelari itu menikmati kelapa muda, jauh di depan sana beberapa pelari pada pukul 13:20 mulai terlihat tiba di check point 5. Check point 5 itu tepatnya berada di kantor urusan agama (KUA) kecamatan Tomo, Sumedang.

Share.

About Author

Work hard, bike harder. By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

Komentar Kamu

Skip to toolbar