Pedalku.com – Tren sepeda di Indonesia mengalami perkembangan. Sejak booming fun-bike sekitar tahun 2008 hingga 2010, tren sepeda perlahan berganti. “Penggemar roadbike semakin menyukai cara bersepeda dengan tipikal endurance (ketahanan) sedangkan bagi penggemar MTB terus menerus meningkatkan skill-nya untuk bersepeda cross-country dan trail,” ujar Fendi Widhiatmoko selaku Head of Marketing Communications Polygon Indonesia.

Polygon merespon baik perubahan tren sepeda di Indonesia. Polygon pun melihat potensi pasar enthusiast riders yang terus menunjukkan eksistensinya. Dengan mengusung taglinethe perfect formula for enthusiast rider”, rangkaian produk sepeda mulai dari road bike, trail, dan cross country diproduksi Polygon untuk mengakomodir passion pedalis.

Enthusiast rider merupakan istilah yang dipopulerkan oleh Polygon dan ditujukan bagi pedalis yang mempunyai minat tinggi untuk mengembangkan skill, antusias berpetualang atau yang dalam keseharian selalu bersepeda.

Apabila pedalis senang dengan roadbike, Polygon menawarkan seri Strattos S5. Strattos S5 merupakan road endurance dengan frame ringan dan responsif. Menggunakan carbon fiber fork untuk handling yang lebih responsif dan nyaman pada setiap kondisi jalan raya.

Bagi pedalis beraliran genre XC trail, Polygon hadir dengan Siskiu D6, sepeda full suspensi yang cocok bagi enthusiast riders yang membutuhkan platform suspensi yang sudah teruji untuk local race ataupun untuk bersepeda cepat di medan trail.

Pada kategori XC (cross country) sport, Polygon menawarkan dua preferensi yg akan mendukung riding style pedalis yaitu Siskiu 6 dan Xtrada 6. Xtrada 6 hadir untuk enthusiast riders yang ingin melibas trek yang lebih bervariasi mulai dari off road ringan sampai terjal dan berbatu, serta trek pavement. Sedangkan Siskiu 6, merupakan sepeda XC yang lincah dan responsif untuk melintasi setiap rute dengan lebih cepat dan nyaman.

“Siskiu D6, Siskiu 6, Xtrada 6 dan Strattos S5  merupakan formula yang tepat dihadirkan untuk enthusiast riders apapun genre bersepedanya. Ini merupakan jajaran produk yang mengandalkan keunggulan, performa dan kualitas, Namun produk untuk antusias riders ini bisa juga digunakan dan tetap dapat direkomendasikan bagi pengguna yang akan mulai bersepeda,” tegas Fendi Widhiatmoko.

Jozlyn

Work hard, bike harder.

By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments