Mencari MTB Dengan Ban 27,5? Coba Lirik Thrill Vanquish 1.0

0

Pedalku.com – Pedalis tertarik untuk memiliki mountain bike (MTB) dengan ban 27,5 atau 650b? Cobalah lirik Thrill Vanquish 1.0, sepeda produksi PT Indonesia Bike Works yang berada di Gresik. Dengan harga Rp. 4.540.000, Vanquish 1.0 edisi 2017 ini menarik untuk dimiliki.

Spesifikasi sepeda ini menggunakan Shimano Alivio 9 speed pada RD (rear derailleur). Shifter juga menggunakan seri Alivio. Sementara FD (front derailleur) menggunakan Shimano Altus. Crankset 3 speed menemani sprocket 9 speed.

Pada bagian rem, dipilih Shimano hidrolik seri 335. Mantab saat pengereman dan mengurangi rasa was-was saat bersepeda di kondisi ekstrim. Ban Deli Tire berukuran lebar 2.1 siap diajak mengarungi trek tanah dalam kondisi basah sekalipun.

Di bagian cockpit, stem oversize panjang 6 cm menggenggam erat handle bar 73cm. Sementara itu untuk meredam guncangan, terpasang fork magnesium dari Zoom. Fork ini cukup baik dalam meredam guncangan jalan berlubang ataupun makadam. Fitur lock out agar gowesan lebih efisien di jalan mulus, tersedia pada fork ini.

Thrill-Vanquish_1-0_Frame

Dengan kombinasi spesifikasi seperti itu, tak berlebihan apabila Vanquish 1.0 menjadi sepeda yang perlu dilirik pada rentang harga 4,5 hingga 5 juta. Apalagi kalau pedalis suka dengan bentuk frame pipih tipis pada top tubenya. Namun walau top tube berbentuk pipih tipis, pedalis tak perlu kuatir dengan kekuatannya karena frame vanquish 1.0 menggunakan teknologi anti deflect alluminium (ADA).

Share.

About Author

Work hard, bike harder. By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

Komentar Kamu

Skip to toolbar