Traveling Dengan Cara yang Berbeda Menggunakan Polygon Bend RIV

0

Pedalku.comTraveling saat ini menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Data dari trekksoft.com menunjukkan bahwa pada tahun 2016, 78% masyarakat Indonesia memilih menyisihkan pendapatannya untuk traveling. Maraknya tren backpacker dan touring menggunakan sepeda menjadi indikasi meningkatnya keinginan masyarakat untuk melakukan perjalanan jarak jauh.

Bagi pedalis, touring dengan bersepeda memberikan pengalaman yang lebih lengkap. Touring dengan bersepeda memberikan kebebasan untuk menjelajahi jalur yang tidak dapat dicapai oleh motor, mobil, atau kendaraan umum lainnya. Pedalis bisa menikmati pemandangan, bertemu orang atau hal baru selama di perjalanan.

Membaca antusiasme pedalis itu, Polygon merilis produk terbaru di tahun 2017 yang masuk dalam kategori touring, Polygon seri Bend RIV. “Polygon mengeluarkan seri Bend RIV untuk segmentasi touring, mengingat beragamnya variasi kegiatan touring bersepeda, kami mengharapkan dapat menarik pegiat touring dengan hadirnya Bend RIV,” tegas Yunike Maris selaku Marketing Communications Polygon Bikes Indonesia.

Bend RIV sendiri merupakan pengembangan dan modifikasi dari seri road bike, didesain untuk kenyamanan dan fleksibilitas yang tinggi untuk bersepeda jarak jauh di on road maupun off road.

Frame dirancang menggunakan bahan ALX Alloy yang ringan dan responsif. Dari segi handling, frame berbahan ALX Alloy memiliki kenyamanan ekstra untuk digunakan di medan offroad ringan.

Groupset SRAM Apex 1×11 speed digunakan untuk perpindahan shifting yang lebih handal dan performa terbaik di kelasnya. Agar tampilan lebih rapi sekaligus untuk melindungi kabel shifter, dipilih design frame menggunakan internal cable routing.

Hydraulic disc brake dari SRAM dipilih untuk memaksimalkan performa serta keamanan saat proses pengereman. Pedalis jadinya tidak perlu was-was saat melewati medan yang licin dan berlumpur sekalipun, apalagi ban yang terpasang berukuran 700x40c.

Polygon Bend RIV juga dilengkapi berbagai aksesoris pendukung seperti bottle mount, front dan rear rack yang berguna untuk menambah kenyamanan dan kemudahan membawa barang saat digunakan melakukan perjalanan jarak jauh.

Share.

About Author

Work hard, bike harder. By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

Komentar Kamu

Skip to toolbar