Square One EX, Inovasi Terbaru Dari Polygon

2

Pedalku.com – Selama lebih dari 25 tahun, Polygon memiliki visi untuk selalu mempersembahkan produk terbaik bagi pedalis di seluruh dunia. Pengembangan produk menjadi prioritas Polygon. Perpaduan orisinalitas desain sepeda dan penggunaan teknologi terbaru melahirkan berbagai inovasi desain.

Pada tahun 2012 lalu, lahirlah teknologi floating suspension system (FSS). Sistem suspensi ini diakui media Jerman “World of MTB” dan menjadi bukti otentik inovasi teknologi Polygon untuk kategori Mountain Bike di dunia. Di tahun 2017 ini, kolaborasi Polygon dengan NAILD menghadirkan seri Square One EX yang menggunakan sistem suspensi R3ACT – 2 PLAY.

Inovasi desain suspensi terbaru ini menggunakan konsep wheel path dan sistem poros yang dirancang khusus untuk menghasilkan roll over yang lebih baik ketika menghadapi rintangan. Faktor keamanan dan kenyamanan saat bersepeda pun semakin meningkat.

“Desain suspensi yang dirancang NAILD berpadu sempurna dengan konstruksi frame Polygon untuk memberikan pengalaman bersepeda yang berbeda. Dirancang dengan konstruksi rear end yang lebih pendek untuk tangguh mengatasi medan teknikal dan dapat melewati medan yang menikung dengan lebih cepat. Mengaplikasikan elevated chainstay yang membuat sistem suspensi NAILD R3ACT- 2Play memiliki karakteristik tersendiri,” tegas Zendy Renan selaku Product Development Manager Polygon Bikes.

Square One EX dikembangkan dengan menitikberatkan pada aspek gerakan badan pedalis dan gerakan mekanika tubuh untuk dapat menghasilkan sepeda dengan kontrol yang optimum. Frame Square One EX berbahan ACX Carbon yang ringan dan responsif dipadukan dengan suspensi travel 180 mm untuk mampu melibas rintangan dengan lebih cepat.

sq4

“Square one menjadi salah satu sepeda terbaik yang pernah saya gunakan. Saya menghabiskan banyak waku bersama Square One dan semakin yakin bahwa ini merupakan sepeda yang berkualitas. Square One memungkinkan Saya untuk melakukan hal-hal yang selama ini tidak mungkin saya lakukan. Square One akan mengikuti perjalanan jauh yang akan saya lalui dan menaklukkan medan di gunung yang lebih tinggi dengan kenyamanan untuk melewati medan yang bervariasi”

Mick Hannah (Atlet profesional dunia – Polygon UR Team)

sq2 - Copy

“Sebelum mencoba Square One, saya tidak berekspektasi apa-apa. Sampai pertama kali  mecoba langsung dan saya tidak bisa berhenti bersepeda dengan Square One selama 2 jam! Saya selalu mencari sepeda yang dapat mendukung petualangan dan misi besar saya dengan tetap memberikan kenyamanan untuk mendukung melampaui batas saya. Saya sangat tertarik untuk menantang kemampuan bersepeda saya bersama Square One”

Kurt Sorge (Atlet profesional dunia dan pemenang Redbull Rampage 2015)

Pedalis tertarik memiliki sepeda ini? Sabar ya, karena baru mulai dipasarkan pada Juni 2017 dengan dua preferensi: Square One EX8 dan Square One EX9.

Share.

About Author

Work hard, bike harder. By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

2 Comments

  1. Iya bagian belakang mirip dgn Marin Wolf Ridge karena sama-sama menggunakan R3ACT. Marin & Polygon partnernya NAILD waktu mengembangkan R3ACT 2 Play.

Komentar Kamu

Skip to toolbar