Kondisi Kaki Pembalap Sepeda ini Jadi Bukti Betapa Beratnya Trek Tour de France

0

Pedalku.com – Berlaga di event sepeda kelas dunia, Tour de France 2017 memang sungguh berat. Trek panjang dan tanjakan aduhai selalu jadi makanan sehari-hari bagi para pembalap di ajang balap sepeda bergengsi ini.

Salah satu bukti kedahsyatan trek di ajang Tour de France adalah postingan pembalap asal Polandia, Pawel Poljanski. Atlet sepeda tim Bora Hansgrohe tersebut mengunggah foto kakinya yang kelelahan di Instagram, Rabu (19/7) silam. Poljanski memotret kakinya itu setelah ia bertanding selama 16 etape.

Saat melihat foto kaki pembalap berusia 27 bikin bulu bergidik. Setelah 16 etape, bukan hanya belang, tetapi urat-urat di kedua kakinya menyerupai sebuah akar ini tampak menonjol. Sementara di pahanya juga tampak ada bintik-bintik merah.

Postingan tersebut langsung mendapat sambutan yang luar biasa. Hingga Kamis pagi, foto kaki yang tampak mengerikan ini sudah mendapat 32,298 likes dan ribuan komentar yang sangat beragam.

Banyak follower Poljanski yang sangat mengkhawatirkan kondisi kaki pembalap pujaannya itu. Mereka bahkan menyarankan untuk berhenti berlomba karena itu sangat bahaya. Namun banyak pula yang bangga dengan kondisi itu, seperti layaknya seorang peturing sepeda yang memamerkan paha belangnya.

Mereka yang bangga dengan kondisi kaki Poljanski tersebut punya alasan yang berbeda-beda. Mulai dari kondisi kaki tersebut hasil sebuah komitmen kuat ketika ia menjadi atlet Tour de France hingga komentar yang menganggap bahwa inilah “Kaki seorang Satria”.

Apa komentar Pedalis?

Share.

About Author

Ketika masih jadi buruh di media, menulis sepeda dan lari hanya jadi penyeimbang kehidupannya. Kini keduanya jadi menu utama kegiatan menulis selepas subuhan.

Komentar Kamu

Skip to toolbar