Siap Nunduk Setelah Makan Siang

0

Pedalku.com. – Seperti perhelatan Kompas Jelajah Sepeda, malam sebelum etape pertama selalu dilakukan technical meeting.

Nah, kali ini acara yang digelar di lantai 3 Hotel Sylvia Maumere ini dibuka oleh ketua panitia Jelajah Sepeda, Jannes Eudes Wawa

Menurut Jannes, di hari pertama ini akan ada banyak kejutan untuk para peserta Kompas Jelajah Sepeda ini. Kejutan yang pertama adalah setelah makan siang. Peserta akan disuguhi tanjakan panjang hingga peserta finish di TN Kelimutu dan bermalam di situ.

Kejutan yang kedua adalah sambutan dari alam di Kelimutu. Hawa dingin dan angin dari Australia akan membuat dingin makin menusuk tulang. Itu sebabnya dari awal, peserta jelajah diwanti-wanti untuk bawa sleeping bag.

Namun dua kejutan itu akan terbayar dengan keindahan alam di Kelimutu. DI pagi hari, peserta akan menikmati indahnya telaga tiga warna saat matahari muncul.

Danau Kelimutu dari ketinggian.

Danau Kelimutu dari ketinggian. (Foto: The Magical of Flores)

Jadi tak rugilah ikut Kompas Jelajah Sepeda.

Share.

About Author

Ketika masih jadi buruh di media, menulis sepeda dan lari hanya jadi penyeimbang kehidupannya. Kini keduanya jadi menu utama kegiatan menulis selepas subuhan.

Komentar Kamu

Skip to toolbar