Target 4 Emas Meski Pakai Sepeda Lawas

0

Pedalku.com – Meski anak asuhnya gagal memakai sepeda baru, pelatih tim sepeda Indonesia di nomor track, Samai Amari, optimistis pihaknya masih bisa menyumbang medali emas dalam SEA Games Kuala Lumpur 2017.

Padahal untuk ajang ini, pihaknya sudah memesan sepeda baru lewat Satlak Prima sejak bulan April 2017. Namun hingga para atlet bertolak ke Malaysia, pesanan belum juga datang. Padahal untuk nomor road race, pesanan sepeda sudah datang.

Mau tak mau, lanjut Samai, anak asuhnya terpaksa memakai sepeda yang selama ini untuk latihan. “Mau bagaimana lagi? Terpaksa pakai sepeda apa adanya,” lanjut Samai.

Padahal, tambah Samai, sepeda baru yang dipesan itu teknologinya lebih tinggi. Lebih speed power dan responsif. Geometri dan bahannya juga standar kelas dunia.

Samai hanya bisa berharap sepeda baru yang didatangkan dari Perancis ini bisa dipakai di Asian Games 2018. “Mudah-mudahan pesanan kami semua bisa segera datang,” jelas Samai yang pesan 10 sepeda untuk nomor track ini.

Apakah dengan sepeda lawas itu mental atlet bakal turun saat tampil di gelanggang? Meski kemungkinan itu ada, Samai yakin anak didiknya akan tetap tampil prima dan menunjukkan hasil terbaik untuk Indonesia.

Justru dengan kondisi ini, Samai dan anak didiknya ingin membuktikan bahwa alat itu nomor dua. Ya, yang penting punya mental juara.

Ayo Indonesia Pasti Juara!

Share.

About Author

Ketika masih jadi buruh di media, menulis sepeda dan lari hanya jadi penyeimbang kehidupannya. Kini keduanya jadi menu utama kegiatan menulis selepas subuhan.

Komentar Kamu

Skip to toolbar