Pedalku.com – Polygon kembali memperkuat pasarnya sebagai brand terkemuka untuk kategori sepeda di Indonesia. Salah satu strategi yang dilakukan adalah menghadirkan inovasi dan variasi baru pada produk guna mengakomodasi kebutuhan pedalis dalam negeri dan luar negeri. Strategi lain yang dilakukan oleh Polygon adalah memperbaharui teknologi dan inovasi dari produk yang sudah ada dalam line up.

Salah satu produk mid-range yang diperbaharui tahun ini adalah seri Xtrada. Seri Xtrada sukses diterima oleh pasar sejak 3 tahun terakhir karena performa yang memuaskan. Antusiasme pengguna Xtrada juga sangat terasa, hal ini terlihat dengan hadirnya komunitas Polygon Xtrada Rider yang berkembang sangat pesat di Indonesia.

“Pada line up 2018 ini, seri Xtrada dihadirkan dengan konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya. Xtrada hadir dengan konsep wheel-fit size dimana ukuran roda diperhitungkan secara khusus mengikuti ukuran frame sepeda dan pengguna, menghadirkan boost system untuk kestabilan berkendara yang lebih baik. Kami menghadirkan tampilan warna dan decal yang dengan colour trend terbaru untuk produk ini. Harapannya seri Xtrada 2018 ini dapat diterima lebih baik lagi oleh pasar seperti varian Xtrada sebelum-nya,” tegas Devina Susilo selaku Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes.

5-POLYGON XTRADA 8 - Photo by Handa

Seri Xtrada masuk dalam kategori sepeda XC Sport yang didesain sempurna untuk pedalis yang berkendara di medan yang bervariasi; mulai dari medan off road ringan, medan berbatu, hingga menyusuri medan pavement. Seri Xtrada hadir dengan frame dengan material ALX alloy yang ringan dan kuat. ALX alloy merupakan hasil dari kombinasi pemilihan alumunium terbaik dengan kontrol kualitas yang ketat untuk ketahanan maksimum.

Xtrada 2018 dihadirkan dengan dua preferensi roda berukuran 27,5” dan 29”. Ukuran roda menyesuaikan dengan ukuran frame untuk kenyamanan dan pengalaman bersepeda yang lebih baik.

Selain itu, Xtrada juga mengadaptasi standar boost terbaru pada bagian hubs, thru axle, dan frame untuk kontrol sepeda yang lebih stabil di segala medan, bahkan saat melaju dengan kecepatan tinggi. Performa pengereman dan keamanan menjadi optimal dengan hydraulic disc brake.

Xtrada, adventure starts here!

Jozlyn

Work hard, bike harder.

By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments