Cukup Dua Alasan untuk Ikut Superball Run 2017 di Becakayu

0

Pedalku.com – Superball Run yang merupakan lomba lari unik kembali digelar pada 8 Oktober 2017. Setelah tahun 2016 meninggalkan beberapa catatan terutama water station (WS) yang “langka” dan finisher tee (kaos penamat) untuk kategori half marathon (HM) yang baru ada sebulan setelah lomba karena kesalahan produksi, tahun ini panitia mencoba menutupi semua itu.

Untuk WS, sumber pedalku menyebutkan bahwa kali ini sudah menjalin kerja sama dengan tiga pemasuk minuman, yakni Pocari Sweat, Total 8+, dan Milo.

“Di rute lari akan ada Pocari sebagai minuman isotonik dan Total 8+ sebagai minuman mineral. Sementara di finish sudah siap Milo dengan susu cokelatnya,” kata sumber tadi.

Persoalan WS menjadi krusial karena Superball Run selalu menjadikan jalan layang sebagai rute larinya. Kali ini malah bukan sekadar jalan layang, namun jalan tol! Tepatnya Tol Becakayu (Bekasi- Cawang – Kampung Melayu) yang masih dalam tahap pengerjaan di beberapa tempat.

Untuk kategori HM yang berjarak 21 km lebih sedikit itu, kondisi rute yang berada di ketinggian dengan cuaca Jakarta yang saat ini tergolong panas dan lokasi yang tak ada warung di pinggir jalan, maka keberadaan WS sangat mutlak.

Nah, buat pedalis yang ingin merasakan menjejakkan kakinya sebagai yang pertama dan (mungkin) terakhir – ya kalau sudah beroperasi, mana bisa berlari di jalan tol itu – di Tol Becakayu, segeralah mendaftar.

“Untuk kategori HM sudah terjual 70 persen saat ini,” ungkap sumber pedalku pada 19 September 2017 sekira pukul 09.00. (Ada tiga kategori pada Superball Run 2017 kali ini: HM, 10K, dan 5K)

Selain rutenya yang unik, masih ada dua keunikan lain yang pedalis pasti enggak bisa menolak untuk tak segera mendaftar.

Pertama, Top 100 Finisher Tee. Untuk kategori HM akan memperoleh finisher tee. Nah, bagi yang masuk dalam daftar 100 penamat pertama akan memperoleh kaos penamat khusus. Warnanya berbeda dengan kaos penamat di luar 100 penamat pertama.

top 100 finisher tee

Kaos penamat untuk 100 penamat pertama HM

Kedua, Spin Medal. Desain medali Superball Run kali ini berbeda dengan sebelumnya yang mengingatkan pada piala Champions si kuping besar. Kali ini bentuk medali bulat, namun di bagian tengahnya bisa diputar. Buat main tebak-tebakan atau lempar undian bisa tuh!

spin medal superball

Spin medal Superball Run 2017

Nah, rasanya dua keunikan itu sudah cukup menjadi bekal pedalis untuk segera mendaftar.

O, ya kabar shuttle bus masih belum fix ya. Sumber pedalku masih rembugan soal bus pengantar dari fX ke Cipinang Indah Mall (CIM), tempat titik start dan finish Superball Run 2017.

Yang tak perlu bikin was-was, lokasi parkir di Cipinang Indah Mall luas kok. Selain itu, berbeda dengan tahun lalu, kali ini tiik start dan finish di satu lokasi, CIM. Jadi gak ribet soal drop bag.

Untuk pendaftaran bisa ke Superball Run 2017.

Share.

About Author

“When the spirits are low, when the day appears dark, when work becomes monotonous, when hope hardly seems worth having, just mount a bicycle and go out for a spin down the road, without thought on anything but the ride you are taking.” ― Arthur Conan Doyle

Komentar Kamu

Skip to toolbar