Polygon Raih Penghargaan Bergengsi Primaniyarta 2017

0

Pedalku.com – PT Insera Sena, produsen sepeda Polygon, kembali meraih penghargaan tahunan Primaniyarta Award 2017. Insera Sena berarti telah lima kali meraih Primaniyarta Award. Selain Insera Sena, Primaniyarta Award diberikan kepada 21 perusahaan lain.

Primaniyarta Award merupakan penghargaan tertinggi dari Kementerian Perdagangan Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional kepada eksportir yang dinilai berprestasi di bidang ekspor. Tahun ini, Insera Sena dengan Polygonnya meraih penghargaan untuk kategori Eksportir Pembangun Merek Global.

“Penganugerahaan penghargaan ini menjadi salah satu pendorong dan pemicu bagi para eksportir Indonesia untuk meningkatkan prestasi dalam bidang ekspor. Harapannya perusahaan peraih penghargaan ini bisa menjadi teladan bagi perusahaan lainnya di Indonesia,” tegas Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita.

Primaniyarta Award 2017 diberikan dalam acara pembukaan Trade Expo 2017 yang berlokasi di ICE BSD, Serpong, Tangerang, Rabu (11/10) lalu. Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, hadir dalam pemberian penghargaan itu karena ia juga berkesempatan membuka Trade Expo 2017.

“Sebagai perusahaan yang memiliki visi untuk menjadi merek sepeda yang berkualitas global dan bersaing di pasar internasional, penghargaan ini memotivasi kami untuk meningkatkan distribusi produk kami ke pasar internasional. Pencapaian ini juga tidak terlepas dari besarnya dukungan pemerintah yang saat ini juga fokus dan memberikan perhatian lebih kepada olahraga bersepeda, sehingga memudahkan aktivitas kami untuk memberikan sumbangsih nyata bagi industri sepeda  nasional,” tegas Indra Ghrawita, Head of National Promotion Polygon Indonesia.

Primaniyarta Award menjadi pencapaian pamungkas Polygon di tahun 2017 dan menjadi bukti bahwa Polygon diakui di Indonesia dan Internasional. Sebelumnya Polygon juga berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi antara lain:

  • Top Brand untuk kategori sepeda dewasa
  • Superbrand
  • Indonesia Best Brand Award
  • The best MTB bikes of the year dari World of MTB Jerman, 2 tahun berturut-turut.

Sejak awal berdiri di tahun 1989, Polygon memiliki visi untuk menjadi merek sepeda yang berkualitas global dan bersaing di pasar internasional. Untuk mendukung visinya, tahun 2000 Insera Sena melakukan ekspansi perluasan pabrik. Investasi peralatan berteknologi tinggi, baik itu perangkat keras maupun lunak juga dilakukan Insera Sena untuk mencapai visi yang dicanangkan itu.

Distribusi ke seluruh penjuru dunia juga terus ditingkatkan. Saat ini sepeda Polygon tersedia di 900 outlet yang berada di 33 negara. Terus melebarkan sayap ke kawasan lain di seluruh dunia tetap menjadi komitmen Polygon di tahun-tahun mendatang.

Share.

About Author

Work hard, bike harder. By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

Komentar Kamu

Skip to toolbar