pedalku.com – Kurt Sorge, freeride mountain biker asal Kanada kembali berhasil meraih podium pertama pada kompetisi freeride terekstrem di dunia, Redbull Rampage 2017 yang diadakan Jumat (27/10/2017) silam. Ini merupakan pencapaian ketiga setelah menjadi pemenang utama di tahun 2012 dan 2015.

Kurt Sorge sempat absen dari seri Red Bull Rampage 2013 dan 2014 karena cedera. Kemenangan ini untuk membalas “dendam” tahun 2016 saat meraih posisi empat terbaik.

Kesuksesan Kurt ini mencatatkan sejarah sebagai satu-satunya freerider yang meraih triple podium di tahun yang berbeda pada ajang kompetisi ekstrem yang diselenggarakan di Virgin, Utah, Amerika Serikat ini.

Kurt Sorge
Kurt Sorge, menjadi satu-satunya atlet yang sukses meraih podium tiga kali di Redbull Rampage.

Menggunakan Polygon Collosus DH9, Kurt sukses memberikan penampilan dan trik terbaiknya dan diganjar dengan skor 92,66. “Bagi Polygon pencapaian ini sangat bermakna dan ini merupakan prestasi tersendiri bagi produk andalan Polygon yakni seri Collosus DH9. Juga sebagai bukti kualitas Polygon sebagai sepeda kelas dunia,” tegas Devina Susilo selaku Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes.

Collosus DH9 merupakan model andalan untuk seri downhill (DH) dan terlahir dari proyek Ripple Coalition dan yang melibatkan tim desain global Polygon asal Jerman, Prancis, Amerika Utara, dan Asia serta hasil riset bersama atlet profesional Polygon.

Collosus DH9 juga telah diuji pada setiap sirkuit UCI World Cup Downhill serta berhasil membawa Polygon UR Team meraih beberapa podium pada kompetisi downhill kelas dunia. Bahkan tak tanggung-tanggung, mengantarkan UR Team menjadi tim DH nomor satu dunia.

Collosus DH9 dilengkapi dengan sistem suspensi terbaru untuk peningkatan kualitas handling, kontrol sepeda, dan responsivitas sepeda dalam menaklukan setiap rintangan, hantaman, dan lompatan besar.

Kontributor Netfit.id

Tertarik untuk berbagi cerita mengenai sports, lifestyle and happiness? Jangan segan untuk berbagi dengan yang lain.

Kirimkan saja artikelnya ke [email protected]

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments