Pedalku.com – Pamitra Bike Park ~ bike park di kawasan Prigen, Pasuruan, Jawa Timur ~ pada 27-28 January 2018 lalu dipadati oleh 500 orang. Tak hanya pedalis yang berkumpul di ketinggian 1220 mdpl itu, non pedalis dan pencinta musik dari berbagai daerah berkumpul pada Mountain Bike Party.

Mengusung tema Rock n Ride, kegiatan sportainment itu memadukan kegiatan bersepeda dan performa beberapa band musik beraliran rock serta bikecamp menikmati pemandangan Gunung Arjuno dan Gunung Ringgit serta Air Terjun Gumandar. Kegiatan unik ini yang didukung oleh Polygon diisi juga dengan test ride line-up terbaru, diantaranya Polygon Siskiu T, XQUARONE EX dan Seri Collosus.

Baca juga: Square One EX, Inovasi Terbaru Dari Polygon

Rock n Ride 2018 merupakan kegiatan sportainment. Ini merupakan strategi yang kami lakukan di tahun 2018 untuk konsisten mengembangkan kegiatan sportainment setelah di tahun 2017 kami sudah serius mengembangkan kegiatan sport tourism,” tegas Devina Susilo selaku Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes.

Rock n Ride 2018 semakin lengkap dengan kehadiran Sik Mik (Mick Hannah), downhiller kelas dunia yang tergabung dalam Polygon UR Team. Selain bersepeda bersama, Sik Mik pun tak segan-segan berbagi pengetahuan dan keseruan bersepeda bersama pedalis yang hadir di Pamitra Bike Park.

Baca juga: Polygon UR Team Menang di New Zealand Enduro Championship

“Pendekatan kami saat ini memang lebih mengarah ke lifestyle, setelah sebelumnya juga melakukan rangkaian kegiatan I love Biking di beberapa kota di Indonesia,”  tegas Yunike Maris selaku Assistant Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes.

 

Jozlyn

Work hard, bike harder.

By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments