Rodalink Kini Hadir Di Citra Raya, Tangerang

0

Pedalku.com – Bagi pedalis yang tinggal di seputar Citra Raya, Tangerang, kini tak perlu gowes jauh-jauh saat mencari tempat untuk membetulkan sepeda, upgrade part atau bahkan membeli sepeda baru. Ya Rodalink baru saja melakukan grand launching outletnya yang berada di Citra Raya.

Outlet Rodalink ini merupakan pindahan dari lokasi sebelumnya yang berada di Tangerang. Jadi outlet ini tetap merupakan outlet Rodalink ke-38. Rodalink Citra Raya berada di kompleks pertokoan Mardi Grass, bundaran ketiga dari pintu utama Citra Raya, Tangerang.

Sebelum Rodalink Citra Raya secara resmi dibuka, sebenarnya outlet ini sudah beroperasi sejak November 2017. Tetapi saat itu baru soft launching. Grand launchingnya sendiri diselenggarakan pada Minggu, 28 January 2018 lalu.

Sekitar 300 pedalis dari berbagai komunitas setempat diajak fun bike berkeliling kawasan Citra Raya sebelum Rodalink secara resmi dibuka. Fun bike yang dipandu oleh pelatih MTB Indonesia, Oki Raspati, menempuh jarak tidak lebih dari 15 km.

Kemeriahan grand launching Rodalink Citra Raya semakin lengkap dengan adanya sesi sharing oleh Oki. Pelatih nasional ini berbagi pengetahuan yang disambut antusias oleh pedalis. Berbagai pertanyaan diajukan pedalis yang sangat antusias menggali ilmu dari pelatih kenamaan ini. Oki pun secara lugas dan santai berbagi pengetahuan yang dimilikinya.

IMG_1849

Oki Raspati pula yang didaulat menggunting pita di depan pintu masuk Rodalink, tanda Rodalink CItra Raya resmi dibuka. Pedalis pun menyerbu masuk, memborong beberapa asesoris sepeda yang ditawarkan dengan harga spesial.

Sementara itu di luar outlet, beragam lomba diselenggarakan hingga siang hari. Tentu dengan hadiah-hadiah menarik dari Rodalink dan Polygon.

IMG_1861

About Author

Work hard, bike harder. By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

Komentar Kamu

Skip to toolbar