Gofit Project, Mari Berolahraga Sambil Bersenang-Senang

0

Pedalku.com – Gofit mulai melebarkan sayapnya. Setelah setahun ini lebih dikenal sebagai media online yang menyediakan konten inspirasi olahraga dan gaya hidup sehat, kini kegiatannya merambah ke event-event yang tentu masih punya benang merah dengan sports dan fitness.

Salah satu event terdekat yang diharapkan bisa mengumpulkan para pehobi olahraga dan masyarakat  yang ingin memulai gaya hidup sehat adalah Gofit Project. Acara ini  akan digelar selama 3 hari, 27 – 29 April mendatang di Hotel Grand Kemang, Jakarta.

Gofit Project yang mengusung tagline sports and fitness party ini akan diisi  40 kelas, seperti kelas yoga, zumba, Pound, TRX, Cardio Dance, BBG Circuit Training, Bbarreless, Cycling Virtual Challenge, sharing session, exhibition, bazaar, fun run, dan hiburan.

Untuk Cycling Virtual Challenge, Gofit menggandeng Pro Bike yang akan menyiapkan 6 bike training indoor keluaran wahoo. Alat yang sudah terkoneksi dengan TV layar lebar, membuat  kita seolah-olah sedang bersepeda di lintasan road yang bisa dipilih dan bisa mengetahui berapa kecepatan, jarak tempuh, kalori yang terbakar serta power yang kita keluarkan. Bahkan bila alat tersebut terkoneksi internet atau kita setting online, kita bersaing dengan goweser lain yang memilih lintasan yang sama.

Di acara ini, aktivitas bike training ini akan dilombakan. “Masing-masing peserta akan diberi waktu 3 menit untuk menggowes. Yang dinilai berapa jarak yang berhasil dilampaui dengan waktu tersebut. Ada hadiah menarik untuk goweser bisa menempuh jarak terjauh,” kata Jessica Jane, dari Pro Bike.

Cycling Virtual Challenge hanya salah satu kegiatan bersepeda indoor yang dikemas menarik. Gofit juga mengkolaborasikan olahraga Pound dengan The Angels Percussion sebagai pengiring musik latar. Acara Pound Party ini, akan menjadi acara andalan di hari pertama lantaran akan dipimpin langsung oleh Tari Wirtjes, Icon Pound sekaligus pelatih master pertama di Indonesia.

Sementara hari berikutnya, Annisa Munaf yang didapuk memandu Cardio Dance yang akan berkolaborasi dengan live DJ. Tentu ini menjadi kelas cardio dance yang menyenangkan lantaran diiringi musik live.

Sebagai acara pemuncak, Gofit menduetkan Junko Agus dan Fabio team yang akan memandu Zumba Party. Acara yang bertema Glow in the Dark diharapkan akan memberi kesan yang mendalam hingga mereka rela datang lagi di acara yang sama tahun depan.

Dolly Lesmana, Founder Gofit menjanjikan acara ini akan dibuat tahunan. Nah, tahun ini pihaknya menggandeng Hotel Grand Kemang.

“Di luar Gofit Project juga ada Festival Grand Kemang dalam rangka ulang tahun hotel Grand Kemang. Untuk mendukung acara ini, pihak hotel akan menyiapkan arena permainan anak-anak. Jadi, bila datang bersama keluarga, semua bisa beraktivitas. Anak-anak bermain, ayah ibunya olahraga.”

Target 3 ribu pengunjung yang akan datang di acara ini, yakin akan terpenuhi.  “Sudah banyak komunitas yang siap mendukung acara ini, kok,” jelas Dolly di acara jumpa pers, Selasa (17/4) di Jakarta.

Bila ingin berolahraga sambil bersenang-sennag, silakan datang dan daftar di www.gofit.id/event

About Author

Ketika masih jadi buruh di media, menulis sepeda dan lari hanya jadi penyeimbang kehidupannya. Kini keduanya jadi menu utama kegiatan menulis selepas subuhan.

Komentar Kamu

Skip to toolbar