Sepeda Nusantara, Gerakan Indonesia Bersepeda

0

Pedalku.com – Setelah sukses menyasar anak usia dini dengan pengenalan edukasi bersepeda, Polygon ~ salah satu produsen sepeda Tanah Air ~ melanjutkan kiprahnya dalam gagasan kampanye Indonesia bersepeda. Gagasan yang mendukung berbagai kegiatan pemerintah dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) ini berkomitmen pada pengembangan dan peningkatan olahraga bersepeda di Indonesia.

Langkah konkret yang dilakukan Polygon agar gerakan Indonesia Bersepeda dapat tercapai adalah dengan memberikan dukungan pada kegiatan Sepeda Nusantara 2018. Sepeda Nusantara itu sendiri merupakan program unggulan Kemenpora pada rangkaian Hari Olahraga Nasional dan Hari Bersepeda Nasional.

“Kami melihat pemerintah Indonesia sangat peduli dan serius dengan gerakan bersepeda, dan tahun ini merupakan momentum pertama kalinya Presiden akan mengesahkan tanggal 18 November sebagai hari bersepeda nasional,” ujar Devina Susilo selaku Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes.

“Dukungan terhadap kegiatan ini sesuai dengan gerakan Indonesia Bersepeda yang menjadi concern kami di tahun ini,” lanjut Devina.

Rangkaian kegiatan Sepeda Nusantara 2018 dibuka pertama kali yang ditandai dengan kickoff  Sepeda Nusantara 2018 pada Minggu,13 Mei 2018 di halaman Kemenpora, Senayan, Jakarta. Kegiatan ini juga akan dilakukan di 34 provinsi dan 70 kota di Indonesia.

“Setelah concern mengembangkan sport tourism di Indonesia, concern Polygon juga akan mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan minat bersepeda di Indonesia. Salah satunya melalui kegiatan ini,”  tambah Devina.

Menpora Imam Nahrawi menggowes dengan Polygon Path E

About Author

Work hard, bike harder. By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

Komentar Kamu

Skip to toolbar