Rodalink Tasikmalaya Resmi Dibuka

0

Pedalku.com – Banyaknya masyarakat yang menyukai olahraga membuat Tasikmalaya menjadi salah satu kota yang ramah bagi masyarakat. Beberapa tempat olahraga disediakan oleh Pemerintah untuk menunjang kebutuhan masyarakat.

Untuk melengkapi kebutuhan olahraga masayarakat Tasikmalaya, Roda Lintas Khatulistiwa atau lebih dikenal dengan sebutan Rodalink,  Sabtu kemarin (12/5) secara resmi dibuka. Rodalink Tasikmalaya terletak di Jl. R.E Martadinata No 25.

Rangkaian kegiatan diselenggarakan Rodalink Tasikmalaya untuk memeriahkan pembukaan outlet ke-39nya itu. Fun Bike yang diikuti sekitar 200 pedalis dari berbagai komunitas di wilayah Priangan Timur, menjadi salah satu rangkaian kegiatan. Pedalis berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa, bersepeda ria bersama, menempuh rute sekitar 10km.

Workshop oleh Oki Raspati, Pelatih MTB Nasional, melengkapi rangkaian kegiatan. Topik-topik bersepeda, mulai dari melakukan pemanasan sebelum bersepeda hingga pemilihan sepeda yang tepat disajikan dengan ringan dan lugas oleh Oki.

Antusias dari pedalis Tasikmalaya terlihat jelas saat workshop berlangsung. Berbagai tips pun diberikan oleh Oki menjawab pertanyaan pedalis.

“Kami sangat mengapresiasi atas kehadiran dan antusias warga Tasikmalaya. Semoga hubungan kami
tidak hanya lepas sampai disini,” ujar Indah selaku Marcomm Rodalink Indonesia.

“Kami akan terus berupaya mengembangkan dan menyediakan berbagai sepeda, parts, aksesoris dan apparel yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pesepeda di kota Tasikmalaya. Kami akan juga mengadakan kegiatan gowes rutin agar hubungan tetap saling terjaga dan semakin banyak masyarakat Tasik yang bersepeda,” tambah Indah.

“Saya merasa senang atas kehadiran Rodalink di Tasikmalaya ini dikarenakan untuk mencari parts-parts
yang saya butuhkan tidak perlu repot mencarinya.  Biasanya sangat susah mencari onderdil sepeda, kali
ini saya bisa mencarinya di Rodalink,” kata Zein saat melihat-lihat suasana outlet Rodalink saat peresmian.

 

About Author

Work hard, bike harder. By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

Komentar Kamu

Skip to toolbar