Beragam Ekspedisi Menantang EIGER, Mengisi Semester 2 Tahun 2018

0

Pedalku.com – EIGER, brand tropical adventure nomor satu di Indonesia, terus berupaya menyajikan aktivitas kegiatan alam bebas yang sangat menantang untuk para penggemar petualangan. Di Semester ke-2 tahun 2018 ini, mereka mempersiapkan serangkaian program dan ekspedisi untuk memperkuat posisi sebagai brand penyedia alat-alat tropical adventure.

Brand Ambassador EIGER, akrab disapa dengan EIGER Friends, menjadi ujung tombak aktivitas kegiatan alam bebas. Ramon Y. Tungka akan menggelar ekspedisi pendakian Kilimanjaro di bulan Agustus. Ramon kerap melakukan pendakian di gunung-gunung kelas dunia seperti Annapurna dan Kilimanjaro.

Ramon Yusuf Tungka merupakan pesinetron dan aktor layar lebar. Pria asal Surabaya ini mulai merambah dunia sinetron dan film layar lebar sejak tahun 2004. Ramon semakin dikenal publik setelah membintangi film layar lebar Ekskul (2006). Dari film itu, Ramon menjadi salah satu nominasi sebagai Aktor Utama Terbaik di FFI 2006. 

Selain mendaki gunung, Ramon juga menyukai kegiatan alam bebas lainnya seperti diving, cycling, dan kayaking. Pembelajaran tentang hidup, disiplin dan menghargai apapun menjadi hasil dari kegiatan alam bebas yang dilakukannya.

Ada pula Jessica Katharina, seorang pendaki wanita yang mempunyai cita-cita menjajal gunung-gunung di Indonesia seperti Latimojong dan Binaiya. Tahun ini Jessica akan melakukan ekspedisi 7 Puncak Nusantara.

“Hal ini tidak lepas dari tema kami yang baru, ‘Your Tropical Discovery’. Kami berusaha mewadahi kebutuhan para pecinta petualangan alam bebas di Indonesia dengan semangat itu. Sehingga EIGER bisa terus menjadi brand andalan ketika bicara tentang tropical adventure,” ujar Harimula Muharam, GM Marketing PT. EIGER MPI.

Bincang-bincang dan buka puasa bersama EIGER. Jakarta, 31 Mei 2018

Selama ini EIGER kerap melakukan ekspedisi-ekspedisi besar. Ekspedisi seperti Black Borneo dan Ekspedisi 28 Gunung, merupakan beberapa contoh dari ekspedisi besar yang sudah pernah dilakukan. Dari ekspedisi-ekspedisi tersebut, EIGER juga selalu melahirkan konsep produk baru untuk menyertai dan mewadahi segala kebutuhan para petualang. Menyatu dalam semangat para petualang untuk berbaur dengan alam dan lingkungan sekitar.

“Berpetualang, traveling… Pada akhirnya membawa kita face to face menghadapi diri kita sendiri. Menelanjangi kita untuk belajar agar menjadi lebih manusia,” kata Ramon dalam eigeradventurenews.com.

Salam lestari!

About Author

Tertarik untuk berbagi cerita mengenai keindahan negeri kita? Jangan segan untuk berbagi dengan yang lain. Kirimkan saja artikelnya ke [email protected]

Komentar Kamu

Skip to toolbar