Siskiu N, Seri Enduro Terbaru Dari Polygon Untuk Memenuhi Harapan Pedalis

0

Pedalku.com – Pertengahan 2018 ini Polygon membawa angin segar bagi pencinta sepeda gunung. Polygon merilis seri teranyar, Siskiu N. Sepeda full suspensi dari genre enduro ini mengikuti kesuksesan Siskiu T (sepeda trail full supsensi) yang dirilis akhir tahun 2017 lalu.

Siskiu N menghadirkan teknologi dan komponen pilihan yang dipadukan secara sempurna. Group set SRAM GX / SRAM NX, 1×12 speed dipadukan dengan internal cable routing menjadikan terlihat simple dan modern. Performa agresif, gesit dan cepat menantang kemampuan pedalis bersepeda di medan tanjakan dan turunan yang bervariasi.

(Baca juga: Polygon Siskiu T, Sepeda Trail Dengan Faux Bar Suspension System )

“Merilis Siskiu N menjadi bukti konsistensi kami sebagai brand yang menghadirkan wide range product yang menjawab kebutuhan konsumen global dan nasional,” tegas Devina Susilo selaku Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes.

Menjanjikan pengalaman bersepeda yang berbeda dibanding dengan genre lainnya, enduro memiliki penggemarnya tersendiri. Pedalis dapat melibas trek enduro yang sangat bervariasi. Jalur lintas alam sampai dengan beberapa turunan tajam dan medan yang menantang menjadikan enduro memiliki tantangan tersendiri.

SISKIU N - Primary angle 2

Polygon Siskiu N9

Siskiu N dibangun dengan frame alumunium ALX yang kuat dan yang lebih ringan. FAUX Bar Suspension System pada sepeda ini dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan, pengendalian, traksi yang maksimal dan gaya dorong yang efisien saat melewati rintangan. FAUX Bar Suspension System menghasilkan gaya dorong yang efisien sehingga suspensi menjadi aktif dan responsif saat melewati rintangan.

Ditunjang dengan 2 ukuran roda (Wheel Fit Size System), kenyamanan bersepeda dan performa pedalis mengeksplorasi riding style semakin optimal karena sesuai dengan preferensi riding dan ukuran tubuh pedalis. Ukuran frame S menggunakan roda berukuran 27,5. Sementara itu bagi pedalis yang memilih frame berukuran M, tersedia roda berukuran 27,5 dan 29. Frame berukuran L dan XL menggunakan roda 29.

SISKIU N - Front

Polygon Siskiu N8

“Siskiu N kami hadirkan dengan dua preferensi, N8 dan N9. Dengan berbagai teknologi dan fitur yang dihadirkan, kami optimis geliat pasar enduro merespon positif kehadiran Siskiu N,” tambah Devina.

About Author

Work hard, bike harder. By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

Komentar Kamu

Skip to toolbar