XQUARONE DH: Produk Inovatif Terbaru Dari Polygon

0

Pedalku.com – Setelah sukses dengan inovasi dan otentisitas melalui produk XQUARONE EX, kini Polygon melengkapinya dengan produk untuk kategori downhill (DH). Seri DH terbaru itu diberi nama XQUARONE DH.

XQUARONE DH tentu saja dilengkapi dengan sistem suspensi R3ACT 2 Play. Sistem suspensi hasil kolaborasi Polygon dengan NAILD ini memberikan performa kinematik suspensi yang handal. Hal yang menarik dari sepeda ini adalah kapasitas pedalingnya.

Polygon bekerja sama dengan tim NAILD dan atlit-atlit kelas dunia menciptakan sistem yang maksimal untuk menghadirkan sepeda downhill yang dapat digunakan di mayoritas trek bersepeda yang ada. XQUARONE DH diuji langsung oleh Polygon UR Team, yang merupakan tim downhill dunia dan telah mengantarkan UR Team memenangkan beberapa event balap bergengsi di dunia. Dengan diuji langsung oleh UR Team, Polygon percaya konsumen akan merasakan pengalaman bersepeda yang tak tertandingi dari biasanya.

Goal utama Polygon mendesain sepeda ini adalah untuk menciptakan sepeda yang fun to ride, lincah dan gesit di medan-nya. Maka dari itu sepeda ini dihadirkan dengan roda ukuran 27,5. Dengan ukuran roda 27.5, pengendara dapat menikmati banyak varietas trail dan track downhill, mulai dari bike park hingga local trail,” ujar Devina Susilo selaku Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes.

Inovasi produk terbaru dari Polygon ini sekaligus untuk menjawab tantangan revolusi industri 4.0. “Inovasi menjadi kunci kami untuk dapat bersaing di tengah industri 4.0 yang semakin kompetitif, salah satu langkah konkret melalui berbagai inovasi yang dihadirkan pada produk kami,” tambah Devina.

Desain unik XQUARONE DH hadir dengan frame full carbon. Dua varian yakni XQUAREONE DH8 dan XQUAREONE DH9, mengakomodasi kebutuhan dari konsumen global dan siap menemani petualangan yang tidak biasa!

About Author

Work hard, bike harder. By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

Komentar Kamu

Skip to toolbar