Divine, Sepeda Roadbike Khusus Polygon Buat Kaum Perempuan

0

pedalku.com – Di lintasan jalan raya pedalis tentu lebih banyak bersua pedalis wanita dibandingkan dengan di lintasan offroad. Sayangnya, geliat lintasan jalan raya baru terjadi beberapa tahun belakangan. Sementara lintasan offroad seperti bunga anggrek yang begitu-begitu saja tapi selalu ada di setiap masa, tak seperti anthurium yang sempat bikin “demam” pecinta tanaman.

Apakah lantas karena hal itu Polygon lebih dulu mengeluarkan MTB seri wanita (Cleo), dibandingkan dengan roadbike khusus perempuan?

Dalam rangkaian acara “Women’s Day Out”, Polygon meluncurkan produk barunya, Divine, roadbike khusus wanita. Kegiatan ini diselenggarakan di dua kota besar di Indonesia, yaitu Surabaya dan Jakarta selama dua hari, 22-23 September 2018. Di Surabaya bertempat di Grand Pakuwon, Surabaya dan sedangkan di Jakarta digabungkan dengan “Pameran Ride with Rodalink” di Mall Artha Gading, Jakarta Utara.

Gelar wicara dengan Sigi Wimala.

Gelar wicara dengan Sigi Wimala.

Women’s Day Out merupakan wadah untuk perempuan Indonesia terutama penyuka olahraga untuk berbagi pengalaman mengenai kesehatan dan kecantikan, sekaligus meluncurkan produk roadbike perempuan pertama kami Divine. Juga memperkenalkan kampanye Divine your own life, berkolaborasi dengan Sigi Wimala yang merupakan sosok perempuan Indonesia yang menemukan arti kehidupannya, berolahraga – terutama bersepeda – di sela kehidupannya sebagai ibu dan karier,” kata Yunike Maris selaku Assistant Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes.

Rangkaian kegiatan di Surabaya dimulai dengan gelar wicara (talkshow) bersama Sigi Wimala dan test ride. Pedalis diajak menjajal langsung performa Divine yang dirancang khusus dengan geometri perempuan Asia. Setelah itu dilanjutkan dengan dinner dan doorprize yang menambah keseruan.

Test ride Divine.

Test ride Divine.

Hari kedua peserta diajak gowes bareng sejauh kurang lebih 17km mengelilingi kota Surabaya dan berkesempatan untuk merasakan sensasi Divine.

Sementara di Jakarta, kota terbesar di Indonesia dengan komunitas pesepeda wanita terbesar, Sigi Wimala memperkenalkan Divine serta berbagi pengalaman bersama beberapa komunitas sepeda wanita yang hadir.

“Kami tidak hanya akan fokus mendukung kegiatan yang identik dengan laki-laki, namun kami akan konsisten mengakomodir kebutuhan para perempuan Asia khususnya Indonesia. Produk dan rangkaian event ini merupakan persembahan dari dan untuk perempuan Asia,” tambah Yunike Maris.

Pameran sekaligus gelar wicara di Mal Artha Gading, Jakarta.

Pameran sekaligus gelar wicara di Mal Artha Gading, Jakarta.

(Foto-foto: Dokumen Polygon)

About Author

“When the spirits are low, when the day appears dark, when work becomes monotonous, when hope hardly seems worth having, just mount a bicycle and go out for a spin down the road, without thought on anything but the ride you are taking.” ― Arthur Conan Doyle

Komentar Kamu

Skip to toolbar