Untuk Ke-6 Kalinya, Polygon Menerima Primaniyarta Award

0

pedalku.com – PT Insera Sena, produsen sepeda bermerek Polygon, kembali menerima penghargaan Primaniyarta Award untuk keenam kalinya bersama dengan 25 perusahaan terpilih lainnya. Merek Polygon sendiri sudah terdaftar di 22 negara. Polygon berhasil meraih penghargaan untuk kategori “Eksportir Pembangunan Merek Global” dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

Penghargaan Primaniyarta sendiri merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Indonesia kepada eksportir yang dinilai paling berprestasi di bidang ekspor. Penghargaan ini rutin diberikan setiap oleh Pemerintah melalui Kementerian Perdagangan Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional.

“Penganugerahaan penghargaan ini menjadi salah satu pendorong dan pemicu bagi para eksportir Indonesia untuk meningkatkan prestasi dalam bidang ekspor. Diharapkan, perusahaan peraih penghargaan ini bisa menjadi teladan bagi perusahaan lainnya di Indonesia,” tegas Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita.

polygon primaniyarta 1

Penerima Primaniyarta Award 2018.

Penghargaan Primaniyarta 2018 dihadiri dan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Sementara piala Primaniyarta Award diserahkan langsung oleh Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita kepada Senior Supervisor Sales International Polygon Bikes, Sven Judodihardjo. Acara ini bersamaan dengan acara pembukaan Trade Expo 2018 yang berlokasi di ICE BSD, Serpong, Tangerang, Rabu (24/10) kemarin.

“Sebagai perusahaan yang kompetitif dan selalu mengedepankan inovasi untuk menjadi merek sepeda yang berkualitas global dan bersaing di pasar internasional, penghargaan ini menjadi pendorong dan motivasi kami untuk meningkatkan juga memperluas distribusi produk kami ke pasar internasional. Pencapaian hingga saat ini juga merupakan dukungan besar pemerintah dengan memberikan perhatian lebih sehingga sepeda tidak hanya menjadi jalur transportasi namun berkembang menjadi lifestyle masyarakat Indonesia sehingga memudahkan aktivitas kami untuk memberikan inovasi nyata bagi industri sepeda nasional,” tegas Sven Judodihardjo.

Penghargaan Primaniyarta ini menambah panjang daftar pencapaian keberhasilan Polygon pada 2018 ini. Juga menjadi bukti bahwa Polygon diakui di pasar global. Sebelumnya, Polygon berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi. Seperti Top Brand untuk kategori sepeda dewasa, Superbrand, Indonesia Best Brand Award, dan The Best MTB Bikes of The Year dari World of MTB Jerman selama dua tahun berturut-turut.

Sejak berdiri pada 1989, Polygon memiliki visi untuk menjadi merek sepeda yang berkualitas global dan bersaing di pasar internasional. Tercatat di tahun 2000, Polygon melakukan ekspansi perluasan pabrik dan investasi ke alat berteknologi tinggi pada perangkat keras maupun lunak. Polygon pun terus meningkatkan dan memperluas jalur distribusi untuk pasar internasional. Saat ini ada sekitar 700 outlet tersebar di berbagai belahan dunia.

Selamat buat PT Insera Sena,

About Author

“When the spirits are low, when the day appears dark, when work becomes monotonous, when hope hardly seems worth having, just mount a bicycle and go out for a spin down the road, without thought on anything but the ride you are taking.” ― Arthur Conan Doyle

Komentar Kamu

Skip to toolbar