pedalku.com – Bisa jadi ini indikator mulai banyaknya pelari serius yang ingin menguji seberapa baik performance lari mereka di jarak menengah. Atau bisa juga karena iming-iming slot gratis plus akomodasi lomba lari Gold Coast Marathon 2019 di Australia bagi 10 peserta yang beruntung (dengan catatan waktu lomba di bawah 2,5 jam). Faktanya, hanya dalam dua hari, slot kategori half marathon (HM) di BFI Run 2019 ludes terjual.

BFI Run yang akan diselenggarkan pada 7 April 2019 di Aeon Mall, BSD City, Tangerang Selatan, ini melombakan tiga kategori. Selain HM (21,1K), ada 10K dan 5 K. Masing-masing biayanya Rp550.000, Rp400.000, Rp350.000. Tota peserta direncanakan 6.000.

Slot HM ini mulai ditawarkan tanggal 12 November pukul 12:00  dan dua hari kemudian sudah sold out.

Presiden Direktur BFI Finance, Francis Lay Sioe Ho menambahkan, BFI RUN FINANCE diselenggarakan dalam rangka memeriahkan ulang tahun BFI Finance. Sekaligus untuk meningkatkan Brand Awareness BFI Finance secara umum, mendapatkan basis data akurat dari peserta yang mengikuti BFI RUN 2019, serta memperkenalkan salah satu produk terbaru BFI yaitu BFI Leisure. Ini merupakan fasilitas pembiayaan paket perjalanan wisata bagi peserta dari luar Jakarta dan sekitarnya yang hendak mengikuti lomba.

BFI Leisure menawarkan paket spesial untuk event BFI Run 2019 sehingga konsumen dapat menikmati perjalanan yang nyaman sekaligus menyehatkan. Dengan paket perjalanan yang dapat diangsur hingga 12 bulan, konsumen akan memperoleh layanan istimewa termasuk free slot BFI Run 2019, race pack yang diantar ke lokasi penginapan, serta akomodasi yang strategis dengan lokasi race track.

Berbagai manfaat dan kelebihan lainnya juga ditawarkan dalam BFI Run 2019 ini. Misalnya, isi race pack yang lebih menarik dibandingkan race pack sebelumnya. Sedangkan bagi peserta yang tidak sempat mengambil race pack pada hari yang ditentukan, bermitra dengan perusahaan jasa kurir, panitia akan mengantarkannya ke alamat peserta.

“Peserta pun akan menerima kaos dengan desain dan warna yang lebih menarik dan berbeda untuk setiap kategorinya; sesuai pilihan ukuran yang tersedia. BFI Finance juga mempersiapkan kaos khusus bagi para penamat kategori lari 21,1K atau finisher tee dengan desain dan warna baru,” tutur Francis.

Bagi masyarakat yang tertarik mengikuti ajang lomba BFI RUN 2019 dapat segera mendaftarkan diri dengan melakukan registrasi di situs www.bfirun.id. Waktu pendaftaran akan dibuka sejak 22 November 2018 hingga Maret 2019 mendatang atau selama slot masih tersedia. Untuk penjualan tiket awal atau flash sale, peserta akan mendapatkan visor gratis selama dua hari masa promo pada 22 dan 23 November 2018. Lewat dari tanggal tersebut yang berlaku adalah harga normal tanpa hadiah.

GuSSur

Menghidupi setiap gerak dan mensyukuri setiap jejak.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments