Mari ke Evoday, Biar Makin Paham Latihan itu Perlu Program 

0

Pedalku.com – Ada pemikiran positif yang mulai berkembang di kalangan kaum urban belakangan tahun ini. Bahwa hidup sehat bukan hanya sebagai gaya hidup tapi sebuah kehutuhan. 

Hanya saja, tak mudah lo mewujudkan gaya hidup sehat sebagai sebuah kebutuhan dengan benar dan sesuai tujuan. Bila hanya ikut-ikutan, tanpa pengetahuan, dan pemahaman, bisa-bisa hasilnya tak maksimal.

Seperti yang sering kita dengar di pertanyaan-pertanyaan dasar dari anggota  komunitas baik di WAG maupun saat kumpul-kumpul usai lari bareng. “Saya sudah rajin berlatih, tapi kok, pace lari saya tak ada peningkatan ya?” 

Sementara di komintitas lain, ada anggota yang selalu jadi bahan perundungan. Soalnya, setiap kali ikut sepedaan jarak jauh atau yang sedikit berat, selalu langganan kram betis. “Sepeda sudah di-upgrade, kok masih kram aja. Jangan-jangan kakinya yang perlu di-upgrade.” Ledekan yang menyakitkan, sih. Tapi apa boleh buat karena kondisinya demikian.

Ketika seseorang menekuni olahraga pasti punya tujuan. Selain tambah teman, minimal biar biar badan tambah bugar. Di luar itu, banyak pula yang punya tujuan lebih spesifik. Seperti untuk membakar lemak di tubuh hingga badan lebih “terbentuk”.

Ada pula yang punya ambisi agarvkemampuan berolah raga, entah bersepeda, lari, renang, atau olah raga lainnya meningkat dari hari ke hari hingga syukur-syukur bisa berbuah prestasi. Minimal prestasi diri sendiri yang bisa  “dipamerkan” di sosial media.

Namun sebenarnya tujuan akhir semua itu, dengan gaya hidup sehat adalah peningkatkan kualitas hidup mereka. Ini yang belum banyak disadari para kaum urban yang tiap akhir pekan meluangkan waktu dan biaya untuk  berolahraga. 

Kondisi ini yang direspon oleh PT Global Sport Investama. Dengan mengusung brand bernama Evolution, perusahaan ini ingin mewujudkan harapan kaum urban, khususnya yang mulai sadar pentingnya hidup sehat.  “Konsep kami adalah integrated health solutions,” ujar Wanti Syafullah, Presiden Direktur Evolution. 

Dengan konsep tersebut, lanjut Wanti, orang yang punya komitmen untuk memulai hidup sehat bisa melakukan latihan-latihan yang  tepat. “Dengan demikian, diharapkan hasilnya jelas, yakni kualitas hidupnya lebih meningkat.”

Di Evolution banyak menyediakan layanan program yang bisa diikuti oleh para urban sesuai minatnya,  antara lain, Evofitcamp, Evorunners, Evofitplus, Evophysio.id, Evonutrition, Evosoccer, dan Rabona.

Di tiap-tiap program ini, Evolution telah menyiapkan sejumlah coach yang bukan hanya bisa memastikan semua kebutuhan customer terpenuhi dengan baik, tetapi juga mengantongi sertifikat resmi dari lembaga terpercaya. 

Kini Evolution sudah berusia 2 tahun. Setelah banyak melayani kebutuhan para masyarakat urban, pihaknya ingin lebih mendekatkankan dengan masyarakat lewat acara Evoday yang akan digelar pada tangggal 26 Januari 2019 di di Lapangan Tenis Indoor Kuningan, Jakarta. 

Di acara ini, pengunjung bisa mencoba program-program yang ada di Evolution dan beberapa kolega serta relasinya. Nah, diharapkan setelah kembali dari acara tersebut para pengunjung punya pemahaman yang menyeluruh bahwa hidup sehat itu bukan hanya untuk gaya hidup, tetapi efeknya bisa lebih dari itu, yakni meningkatkan kualitas hidup.

Nah bila tertarik untuk mencicipi layanan program Evolution dan para koleganya, silakan nama Anda dicatat dengan menghubungi Dini : 0819 0633 3279 atau Gaby di 0812 9400 444

About Author

Ketika masih jadi buruh di media, menulis sepeda dan lari hanya jadi penyeimbang kehidupannya. Kini keduanya jadi menu utama kegiatan menulis selepas subuhan.

Komentar Kamu

Skip to toolbar