Kenalkan Tagline Terbaru, Polygon Adakan Media dan Komunitas Gathering 2019

0

pedalku.com – Komunitas dan media menjadi aset penting bagi perusahaan dalam bisnis apa pun. Begitu pula Polygon memandang komunitas dan media. Polygon sadar bahwa hubungan dengan media serta komunitas menjadi hal yang penting dan perlu dilakukan. Untuk itu, setiap tahun Polygon mengemas acara pertemuan bersama antara media dan komunitas.

“Acara tahunan ini dalam rangka menjalin hubungan baik dan mendekatkan Polygon dengan media dan komunitas yang selama ini telah mendukung kami,” kata Rizdania selaku Senior Manager Polygon Bikes Indonesia.

Pada 2019 ini acara tahunan tadi mengambil tempat di salah satu cafe di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Acara ini rencana dibarengkan dengan buka puasa bersama, namun ditunda karena situasi saat itu kurang memungkinkan. Akhirnya, acara itu dilangsungkan pada Kamis (20/06), sekaligus memperkenalkan jargon anyar Polygon, yakni “Lead Your Own Path”.

Jargon itu ditujukan untuk memberikan motivasi dan keberanian kepada setiap individu agar dapat menentukan tujuan hidup mereka dan terus bergerak maju. “Harapannya kami dapat memberikan semangat bagi setiap orang melalui berbagai campaign kami untuk berani mengambil langkah dalam hidupnya,” tambah Rizdania.

Acara gathering juga dimeriahkan dengan unjukbincang bersama atlet sepeda nasional, Bima Fikri Aldira dan Agung Prio Aprilio. Mereka berbagi cerita inspiratif perjalanan dan kisah mereka menjadi atlet. Ini menjadi bukti nyata semangat “Lead Your Own Path”.

pedalku polygon gathering 2

Komunitas dan media berkumpul sat acara Polygon.

Acara media dan komunitas gathering secara keseluruhan berlangsung hangat dan seru. Terlihat dari membaurnya antarkomunitas dan media yang hadir. “Acara ini membuktikan konsistensi Polygon yang peduli terhadap media dan terutama komunitas,” kata Agung dari komunitas Polygon Xtrada Riders.

PT Insera Sena, produsen sepeda bermerek Polygon, berharap, “Lead Your Own Path” akan menjadi
semangat yang sama untuk setiap orang. Dari sisi produsen, semangat tersebut akan memacu Polygon untuk terus berkomitmen menghadirkan produk yang inovatif dalam rangka memenuhi dan mendukung kebutuhan konsumen tersebut.

Tak hanya berhenti di situ. Dengan mengangkat tema “Lead Your Own Path” Polygon akan
mengemas berbagai macam kegiatan yang mampu menginspirasi. Dalam menjalankan semangat tersebut, Polygon mengacu pada tiga pilar utama yakni Connect, Evolve, Inspire.

Conenct berarti Polygon berorientasi pada sisi humanisme dengan lebih memahami kebutuhan konsumen dalam mengembangkan ide kreatif, pengembangan produk, dan desain produk. Selain itu, Polygon juga ingin menjadi jembatan bagi konsumen untuk dapat terus terhubung satu sama lain.

Evolve maksudnya Polygon senantiasa berinovasi dalam menjawab tantangan serta kebutuhan pasar yang begitu dinamis dari masa ke masa. Dengan hal ini, Polygon ingin menyelaraskan dinamika kebutuhan manusia dengan perkembangan teknologi melalui produk yang dihasilkan.

Sementara Inspire, Polygon percaya bahwa menjadi inspirasi adalah suatu pencapaian yang lebih dari sekadar menjadi juara. Harapannya adalah agar pengguna Polygon dapat melakukan hal yang sama, dengan menjadi pancaran energi positif bagi orang-orang di sekitarnya.

Nah, pedalis sudah merasakan pilar yang mana?

About Author

“When the spirits are low, when the day appears dark, when work becomes monotonous, when hope hardly seems worth having, just mount a bicycle and go out for a spin down the road, without thought on anything but the ride you are taking.” ― Arthur Conan Doyle

Komentar Kamu

Skip to toolbar