Miniso Run 2019 Janjikan Keseruan

0

Pedalku.com – Antusiasme runners untuk mengikuti race Miniso Run 2019 begitu besar. Kondisi ini terlihat sejak awal dibuka pendaftaran. Grafik jumlah pendaftar melaju cepat sejak pendaftaran dibuka, 4 September silam. 

Langkah panitia yang memundurkan seminggu dari jadwal race, karena bertepatan dengan pelantikan presiden dan wakil presiden juga tak berpengaruh banyak. Padahal di hari yang sama juga digelar Jakarta Marathon. “Ada sih yang minta pembatalan, tetapi tidak banyak,” jelas seorang panitia.  

Rencana pendaftaran yang dibuka hingga seminggu sebelum race pun akhirnya dimajukan beberapa hari setelah slot race lari 5 K ini habis.   

Antusiasme juga terlihat ketika race pack colection (RPC) dibuka, Rabu dan Kamis (23-24/10) lalu di Ice Pelace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Dari 2.500 paket RPC yang sudah disiapkan, hingga hari terakhir penutupan, kurang dari 100 paket  yang tersisa. 

Miniso Run adalah ajang lari Miniso Friends yang hanya menyediakan satu kategori, 5 K dan tidak mencari juara. Itu sebabnya, panitia mengajak para peserta bukan hanya berlari, tetapi juga menikmati keseruan sepanjang rangkaian acara.

Nah keseruan itu sudah terlihat sejak RPC dibuka. Bagi para peserta yang kedapatan baru pertama kali ikut race, team RPC dengan kompak memberi selamat dengan yel-yel khusus.

Tak hanya itu, usai mendapatkan paket RPC, para runners bisa mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 20 ribu di Miniso hanya dengan melakukan unboxing RPC dan menguplaod di sosial media.

Keseruan juga dijanjikan saat race berlangsung. Discopantera akan menjadi salah satu motor keriaan usai para runners masuk garis finish. Namun sebelumnya, mereka akan disambut dengan tim splash yang siap “mewarnai” para runners di beberapa meter menjelang finish

Bila bila runners ingin tampil polos, tanpa noda warna usia finish, tak perlu risau. Ada line khusus bebas splash yang sudah disiapkan panitia.

Di area refreshment bersiaplah mendapat kejutan. Selain minuman dan medali, ada paket istimewa yang berhak didapat semua peserta yang masuk garis finish.

Kalau paket ini, runners pasti tak kuasa untuk menolaknya karena berisi barang-barang keren dari Miniso, mulai dari kacamata, kaos, tumbler, voucher belanja serta produk sponsor. 

Selain keceriaan, kenyamanan berlari juga sangat diperhatikan. Saat digelar acara press converence, 17 Oktober lalu, panitia Miniso Run 2019 menjanjikan akan  memperlakukan fun run ini seperti mereka mengeksekusi race ini dengan dengan standar yang sama, mulai dari pemilihan jalur lari, marshal, water station, dan road sign.

Karena di hari tersebut ada beberapa acara di Gelora Bung Karno (GBK), panitia juga menyarankan agar para peserta datang ke GBK dengan menumpang moda transportasi umum untuk mengurangi beban parkir dan kemacetan di seputar GBK. 

Yuk ke Miniso Run dengan kendaraan umum atau transportasi online, biar keseruannya bisa maksimal.

About Author

Ketika masih jadi buruh di media, menulis sepeda dan lari hanya jadi penyeimbang kehidupannya. Kini keduanya jadi menu utama kegiatan menulis selepas subuhan.

Komentar Kamu

Skip to toolbar