Logo Pedalku 970x90
Logo Pedalku 320x50

Petunjuk Penggunaan

Terms of Use  adalah ketentuan dalam penggunaan situs, konten, layanan dan fitur yang ada di PedalKu.Com.

1. Perubahan Term Of Use

Pengelola dapat setiap saat mengganti, menambah atau mengurangi Terms of Use ini. Anda terikat oleh setiap perubahan tersebut dan karenanya secara berkala harus melihat halaman ini untuk memeriksa Terms of Use yang berlaku dan mengikat Anda

2. Definisi

a.Kontributor adalah orang yang diberikan akses untuk menulis pada fasilitas pemuatan artikel maupun forum setelah terlebih dahulu melakukan registrasi melalui fitur registrasi.
b.Komentator adalah orang yang menulis pendapat pada pada fasilitas pemuatan komentar.
c.Pengelola adalah beberapa orang yang mendanai pembelian domain dan hosting.
d.Sara adalah suku agama dan ras.
e.Bugil adalah tanpa penutup pada organ seksual tubuh manusia, kalo organ seksual binatang nggak boleh juga ya, geli, nanti dikira situs petshop.
f.Umpatan Kebun Binatang adalah susunan kata seperti ‘Monyet Lo”, ‘Kera Lo’, ‘Anjing’. Pokoknya semua yang ada di kebun binatang deh.
g. Media massa adalah jenis media yang secara khusus didesain untuk mencapai masyarakat yang sangat luas
h. Brand adalah merek atau merek dagang berupa nama atau simbol yang diasosiasikan dengan produk/jasa dan menimbulkan arti psikologis/asosiasi.
i.Featured Images adalah salah satu fitur pengelolaan gambar yang disediakan oleh situs pedalku.com.

3.Hak Kontributor

a.Bagi kontributor yang diberi akses untuk menulis artikel, berhak sesuka hati membuat tulisan dengan batasaan teknis yang sudah ada.
b.Berhak melakukan pendaftaran atau registrasi dan berkontribusi di fasilitas forum.
c.Berhak menyembunyikan identitas asli , bila memang dirasa perlu, misalnya takut ketahuan selingkuhan, istri atau pacar yang merasa diduakan oleh sepeda pasangannya. Selebihnya mohon menggunakan identitas asli, siapa tahu pengelola mau traktir makan-makan.

4.Hak Komentator

a.Berhak menyampaikan komentar pada fasilitas yang telah disediakan dengan mengisi kolom wajib email. Pemuatan komentar juga dapat dilakukan dengan menggunakan Twitter Id, Facebook Id atau WordPress Id.

5.Kewajiban Kontributor dan Komentator

a.Wajib menjaga situs pedalku dengan tidak memuat materi yang menyinggung sara, gambar atau video bugil ( gambar seksi boleh).
b.Wajib menjaga atmosfer diskusi dengan tidak menulis umpatan kebun binatang atau menyerang pribadi kotributor lain, apalagi pacar sang kontributor.
c.Wajib menjaga keberlangsungan situs dengan tidak melakukan segala jenis pembobolan macam Brute Force, Black Hole, SQL Injection, dan sejenisnya.
d.Wajib mencantumkan sumber penggunaan foto, teks, video dan audio dalam bentuk tautan (link) bila sumber tersebut merupakan milik pihak ketiga.
e.Wajib menghapus atau menghilangkan materi foto, teks, video dan audio bila ada keberatan dari pihak ketiga.

6.Hak Pengelola

a.Pengelola Pedalku.Com berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui fasilitas pemuatan artikel, forum maupun kometar.
b.Berhak memberi akses tambahan bagi kontributor yang sudag melakukan registrasi untuk diberi akses menulis artikel.
c.Berhak menonaktifkan kontributor yang sudah melakukan registrasi.
d.Berhak menonaktifkan situs bila kehabisan ongkos hosting.

7.Batasan Teknis Penulisan

a.Kontributor yang mendapat akses penulisan artikel tidak boleh menuliskan nama BRAND MEDIA MASSA.
b.Pada tiap artikel hanya dibolehkan mengunggah satu (1) buah gambar menggunakan fitur featured images dengan batasan besar tiap gambar 150 Kb.
 

8.Tautan (link) situs lainnya

Pedalku.com mungkin menyediakan tautan ke situs pihak ketiga, termasuk link yang disediakan pada halaman hasil pencarian. Beberapa link situs tersebut mungkin mengandung materi yang tidak menyenangkan, tidak sesuai hukum atau tidak akurat. Tautan tersebut tidak memperlihatkan bahwa kami menyetujui situs pihak ketiga tersebut. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa kami tidak bertanggung jawab atas konten atau materi lainnya yang ada pada situs pihak ketiga tersebut.

9. Lisensi Penggunaan Pedalku.com
a. Pedalku.com menggunakan lisensi Creative Commons (CC) Attribution CC BY. This license lets others distribute, remix, tweak, and build upon your work, even commercially, as long as they credit you for the original creation. This is the most accommodating of licenses offered. Recommended for maximum dissemination and use of licensed materials.

b.Anda diperkenankan untuk menggunakan Pedalku.com dan konten yang ditawarkan Pedalku.com hanya untuk keperluan pribadi, bukan tujuan komersil. Anda dapat menggunakan konten yang diperbolehkan untuk diunduh, seperti foto dan rekaman suara, untuk keperluan pribadi dan sesuai peraturan pada konten yang dimaksud.

Anda tidak diperkenankan memproduksi ulang, mencetak, menyalin, menyimpan, mempublikasikan, menayangkan, menyebarkan, memodifikasi, menerjemahkan, menerbitkan, mentransfer, menjual, meminjamkan atau mendistribusikan konten Pedalku.com tanpa ijin tertulis dari pengelola.