ENTIAT-E: Power Assist Mountain Bike Dari Polygon

0

Pedalku.com – Setelah sebelumnya sukses dengan seri pedelec (Pedal Electric Bicycle) Path-E, Polygon kembali hadir dengan seri Entiat-E. Berbeda dengan Path-E yang merupakan seri sepeda perkotaan, Entiat-E menjawab kebutuhan para antusias sepeda gunung.

Secara teknikal Entiat-E bergerak dari hasil perpaduan tenaga pedaling yang didukung dengan motor listrik yang dihasilkan oleh baterai pendukung. Sistem pedelec ini tetap menghadirkan pengalaman dan keuntungan bersepeda yang sama dengan sepeda konvensional. Dengan Entiat- E pedalis dapat bersepeda lebih cepat dan jauh dengan mudah.

( Baca juga : Pedelec: Membuat Pedalis Bersepeda Lebih Jauh dan Lebih Cepat Dengan Mudah )

Sistem electric pedal-assist pada Entiat-E tidak hanya menghadirkan pengalaman bersepeda lebih cepat dan lebih jauh saat melibas trak pegunungan, dengan Entiat- E pedalis dengan kondisi dan kemampuan yang berbeda dapat bersepeda bersama dengan kecepatan dan jarak tempuh yang sama. Tidak hanya itu, medan tanjakan yang berat, medan terjal dan jarak bertualang yang jauh dapat dengan mudah dicapai oleh pedalis.

“Entiat-E menjadi salah satu langkah kami untuk menggarap potensi pasar untuk tipe pedelec, terutama untuk para antusias MTB. Entiat- E hadir untuk menjawab kebutuhan pesepeda antusias yang menginginkan pengalaman bersepeda gunung yang berbeda tanpa batasan usia, riwayat cidera, ataupun penghambat lainnya – dengan sistem power assist yang ada pada sepeda. Pedelec tetap memberikan benefit kesehatan dan effort bersepeda yang sama seperti pada saat pesepeda bersepeda dengan sepeda kayuh konvensional. Sistem pedal assist hanya sebagai supporting saja untuk bersepeda lebih cepat dan lebih jauh,” tegas Devina Susilo selaku Head of Marketing Comunications Polygon Bikes.

Entiat-E sendiri merupakan seri pedelec dari seri trail- hardtail Polygon Entiat TR yang sebelumnya hadir dengan performa agresif untuk melibas medan teknikal. Entiat-E memadukan fitur electric pedal-assist yang mengoptimalkan tenaga pedaling pesepeda dan baterai Lithium-Ion internal berkualitas tinggi. Baterai yang digunakan juga water resistant sehingga aman saat digunakan dalam kondisi hujan atau melewati genangan air.

Entiat- E tidak memerlukan bahan bakar untuk bergerak dan sangat mengutamakan aspek ramah lingkungan. Didesain dengan menggunakan frame berbahan alloy yang kuat dan ringan serta mengadaptasi Boost system pada frame, fork, hub, dan chain wheel untuk kontrol maksimum di segala medan trek pegunungan.

Sistem motor pada pedelec tidak menimbulkan suara bising saat dikayuh dan dapat mencapai kecepatan maksimum hingga 25 km/jam.

About Author

Work hard, bike harder. By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

Komentar Kamu

Skip to toolbar