Pedalku.com – Polygon Bikes kembali hadir pada pameran industri sepeda terbesar di dunia,  Eurobike Show 2016. Tahun ini, Eurobike berlangsung dari tanggal 31 Agustus hingga 4 September 2016 di Friedrichshafen, Jerman.

Eurobike Show merupakan pameran sepeda terbesar di dunia. Eurobike Show ahun lalu sukses dikunjungi 45.870 pengunjung dari 103 negara dan diliput oleh 1.766 media dari 39 negara.

Perhelatan akbar yang tahun ini menginjak tahun ke-25, menarik pemimpin pasar lokal dan internasional industri sepeda untuk menampilkan produk-produk terbaru mereka. Tercatat sebanyak 1350 ekshibitor dari 53 negara berpartisipasi. Hal ini memberikan keuntungan bagi pelaku bisnis di bidang sepeda untuk mempelajari tren terbaru dari pasar dan mempelajari lebih lanjut tentang persaingan industri sepeda.

Selain dapat melihat peluang yang bisa dimanfaatkan industri sepeda ke depannya, Eurobike Show dapat digunakan untuk bertemu langsung dengan pemain industri kunci lainnya. Upaya meningkatkan angka penjualan dan mengetahui perkembangan teknologi sepeda yang tengah berkembang menjadi alasan industri sepeda untuk hadir pada perhelatan akbar ini.

Polygon, salah satu industri sepeda Nasional, konsisten mengikuti Eurobike sejak tahun 2011. Tahun 2016 ini pun Polygon kembali berpartisipasi. Ajang pameran sepeda seperti ini memang kerap dimanfaatkan dengan baik oleh Polygon, setelah sebelumnya pada bulan Mei lalu Polygon juga berpartisipasi dalam China Cycle Show.

“Keikutsertaan Polygon dalam mengikuti pameran internasional merupakan bukti konsistensi  melebarkan sayapnya ke pasar global dan terus memperluas distribusi produk dalam skala global. Keterlibatan pada Eurobike kali ini juga untuk semakin meningkatkan penetrasi merek khususnya di pasar Eropa,” tegas Devina Susilo selaku Marketing Communications Polygon International.

Polygon menjadikan Eurobike show momentum untuk merilis produk-produk andalan dari rangkaian sepeda terbaru Polygon 2017.

Pada kategori road bike, Polygon menghadirkan seri Strattos dan Bend RV. Kategori Mountain Bike, Polygon memperkenalkan seri Siskiu D , Xtrada, dan Entiat TR. Sedangkan pada kategori sepeda urban, hadir seri Bend CT, Bend FX dan Path.

Polygon juga menunjukkan kepiawaiannya dalam merancang sepeda dirtjump dengan seri terbaru Trid ZZ. Selain inovasi produk, Polygon juga memperkenalkan program yang memberikan kebebasan konsumen memilih warna, “Colour it Your Way” adalah program untuk produk Collosus DH9, Collosus N9 dan Helios LT, dimana konsumen dapat memesan warna khusus sesuai dengan yang ditawarkan.

Jozlyn

Work hard, bike harder.

By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments